Sukses

Doa Presiden Jokowi Untuk Cucu Ketiganya

Melalui akun Instagramnya Presiden Jokowi menuliskan kebahagiaan dan doa atas kelahiran cucu ketiganya

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka baru saja dikaruniai anak kedua setelah istrinya, Selvi Ananda melahirkan bayi perempuan Jumat (15/11/2019). Berjenis kelamin perempuan, ini menjadi cucu ketiga Jokowi setelah sebelumnya dikarunia Jan Ethes dan Sedah Mirah.

Cucu ketiga Jokowi lahir tepat pukul 15.46 WIB di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo. Kelahiran cucu ketiga Jokowi ini juga disaksikan langsung oleh Ibu Negara Iriana Jokowi yang menemani persalinan menantunya dan juga ibunda Selvi Ananda, Sri Partini.

Sebagai kakek, Presiden Jokowi melalui akun Instagramnya mengucapkan syukur atas kelahiran cucu ketiganya

"Dengan perasaan senang dan bahagia saya menyampaikan kelahiran cucu saya, cucu ketiga: La Lembah Manah, pada hari Jumat 15 November 2019 di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Surakarta," tulis Jokowi sambil mengunggah foto dirinya beserta keluarga dan cucu ketiganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa Presiden Jokowi untuk Cucu Ketiganya

Dalam unggahannya tersebut, Presiden Jokowi juga menuliskan doanya buat La Lembah Manah. Ia berharap cucu ketiganya itu bisa menjadi anak yang berbakti dan tumbuh sehat.

" Semoga ia kelak bertumbuh menjadi anak yang baik, sehat, dan berbakti. Terima kasih," tulis Jokowi.

3 dari 5 halaman

Komentar Artis

Tak sedikit selebritis menuliskan komentar dalam unggahan presiden Jokowi, yang isinya mendoakan cucu ketiganya.

"Selamat pak presiden atas kehadiran cucu yang baru," tulis Rano Karno.

"Selamat jadi kakek utk ke 3x-nya bapak Jokowi.. 🤗🙏❤️," tulis Ari Wibowo.

"Congratulations pak @jokowi :)," tulis Boy William.

4 dari 5 halaman

Operasi Caesar.

Selvi Ananda melahirkan putrinya melalui operasi caesar. Gibran pun sempat menyampaikan bahwa bayi dan ibunya langsung dibawa kembali ke kamarnya usai proses persalinan.

5 dari 5 halaman

Dibantu Tim Dokter Kepresidenan

Proses persalinan anak kedua Gibran tak hanya ditangani oleh tim dokter RS PKU Muhammadiyah Solo. Tim dokter kepresidenan pun ikut membantu proses kelahiran ini.

Diketahui, tim dokter yang menangani persalinan ini, sama seperti tim yang menangani kelahiran Jan Ethes pada 2016.

"Tim dokter yang menangani masih sama dengan saat Jan Ethes lahir. Salah satu tim dokter tersebut dr Soffin Arfian. Nanti masih dibantu tim dokter Kepresidenan," ujar Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Solo, Mardiyanto, Jumat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini