Sukses

Istri Gibran Rakabuming Raka Melahirkan Anak Kedua

Istri Gibran Rakabuming Raka melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Gibran Rakabuming Raka, dan Selvi Ananda tengah berbahagia. Lantaran, buah hati keduanya telah lahir ke dunia.

Istri Gibran Rakabuming Raka melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019). Anak kedua Gibran dan Selvi muncul tepat pada pukul 15.46 WIB.

Prosesi persalinan istri Gibran Rakabuming Raka ini disaksikan oleh Ibu Negara Iriana Jokowi, Ibunda Selvi Ananda serta Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

"Alhamdulilah, sore ini anak kami yang kedua sudah lahir. Semua sudah berjalan dengan lancar," kata Gibran Rakabuming Raka, saat konferensi pers di aula Baitulhikmah RS PKU Muhammadiyah Solo, di hari yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cucu Ketiga

Kelahiran anak kedua Gibran dan Selvi, menjadi cucu ketiga bagi Presiden Jokowi. Bayi perempuan tersebut lahir dengan berat badan 2,92 kilogram dan panjang 46,5 sentimeter.

 

3 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Gibran Rakabuming Raka mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu prosesi kelahiran bayinya tersebut.

"Saya berterima kasih kepada tim dari KPU dan juga didampingi oleh Pak Menteri Kesehatan. Terima kasih semua," ucap Gibran Rakabuming Raka.

 

4 dari 5 halaman

Operasi Caesar

Selvi Ananda menjalani prosesi persalinan dengan operasi caesar. Menurut Gibran, saat ini bayi dan ibunya sedang menuju kembali ke kamar.

 

5 dari 5 halaman

Punya Adik

Dengan kelahiran bayi perempuan Gibran Rakabuming dan Selvi, Jan Ethes resmi memiliki adik. Jan Ethes pun menjadi anak pertama bagi pasangan ini. 

(Fajar Abrori)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini