Sukses

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Mulai Tayang 9 Januari 2020

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dimainkan oleh beberapa bintang ternama.

Liputan6.com, Jakarta Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini akan segera tayang pada 9 Januari 2020 mendatang. Seperti yang terlihat pada postingan instagram @filmnkcthi, film yang digarap langsung oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko ini mengeluarkan official poster teaser “Awan” beserta tanggal tayangnya.

Nanti kita cerita lagi tentang ini, tayang 9 Januari 2020 di bioskop,” bunyi caption unggahan terbaru di Instagram @filmnkcthi.

Dalam poster tersebut terlihat karakter Awan diperankan oleh dua pemain yang berbeda. Alleyra Fakhira yang berperan sebagai Awan kecil dan Rachel Amanda yang menjadi Awan ketika dewasa. Dua pemain dengan rentang usia yang berbeda tersebut akan beradu akting dalam Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

“Dia anak bungsu yang sedang dalam pencarian. Lugu tapi juga keras kepala. Awan namanya. Sumber perhatian dan pusat dunia di keluarga Narendra. Pertemuannya dengan Kale, membawanya pada petualangan baru. Nanti kita cerita lagi tentang ini, tayang 9 Januari 2020 di bioskop. #nkcthi #nantikitaceritatentanghariini #filmnkcthi,” unggahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Series

Sebelumnya, rumah produksi Visinema Pictures sempat mengeluarkan NKCTHI The series sebanyak tiga episode yang bekerja sama dengan Toyota. Alur cerita yang menarik dari series tersebut mencuri perhatian para netizen, bahkan tidak sedikit yang mengaku sedih karena web series ini harus berakhir.

Seperti komentar yang terlihat dari akun bernama Rizky Agustina. “Yaampun kok udahan sih?! ga rela cuma 3 episode ☹☹☹☹☹“, tulisnya. Tak hanya satu akun saja yang merasa penasaran dengan berakhirnya NKCTHI The Series tersebut.  “Kesel knp harus end secepet itu ☹☹☹ mana Rachel sama Wafda cocok ☹” tulis akun bernama Aisya Bara, dan Betty Nainggolan dengan, “Yah kok eps ini langsung End? Huhuhuuu sedihhh”.

 

3 dari 3 halaman

Pemain

NKCTHI The Series bercerita tentang Awan yang diperankan oleh Rachel Amanda dengan sahabatnya, Satria yang diperankan oleh Wafda, yang bekerja bersama. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka dihadapkan pada pilihan pelik yang membuat mereka mulai berjalan berlawanan arah. “Ketika kisah pendek yang manis harus segera berakhir”, tutur akun YouTube Teguh Puji.

Film ini akan menampilkan para pemain yang sudah tidak asing lagi, seperti Rachel Amanda, Rio Dewanto,  Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Ardhito Pramono, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, Syaqila Afiffah Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini