Sukses

Nirina Zubir Menangis Atas Kepergian Ibunda, Bukan Airmata Sedih tapi...

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Nirina Zubir, telah berpulang ke Rahmatullah pada Selasa (12/11/2019). Tak sedikit teman-teman Nirina datang untuk ikut berduka.

Sepertinya, Nirina Zubir belum sempat mengucapkan terima kasih atas kepedulian orang-orang dengan kepergian ibunda tercintanya.

Melalui akun Instagram, Rabu (13/11/2019), Nirina Zubir mengunggah foto keberadaannya di pusara ibunda. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas belasungkawa dari mereka.

"THANK YOU ya semuaaa...•Thank you for all the love Thank you for all the prayers Thank you for all the flowers," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

2 dari 5 halaman

Telah Pergi

Nirina Zubir menceritakan perasaannya setelah ditinggal sang ibu untuk selama-lamanya.

"Kata2 yg tepat sekali menggambarkan perasaan na sekarangini BUKANNYA “You don’t know what you get untill it’s gone” melainkan adalah “I know what I got and now she is GONE” rest in peace mamakuw sayang...," tambahnya dengan memberi emotikon bersedih.

 

3 dari 5 halaman

Tak Menyesal

Kesedihan memang dirasakan Nirina Zubir atas meninggalnya sang ibu. Namun, ia mengaku telah ikhlas melepaskannya.

"Air yg keluar dari mata ini bukan airmata penyesalan atau bahkan ketidak ikhlasan...ini adalah luapan rasa syukur dan terimakasih na ke mama untuk semua usaha perjuangan mama tuk membentuk na seperti sekarang ini...," sambungnya. 

4 dari 5 halaman

Wujudkan Keinginan Ibunda

Rupanya, banyak keinginan ibundanya yang tak tercapai. Namun, Nirina Zubir telah mewujudkannya.

"Semua yang na jalankan ini kan mimpi mama yg tertunda, ya kan mam? semoga mama bangga dengan pencapaian na sejauh ini ya ma...," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Kenangan Ernest Prakasa

Dalam kolom komentar, tak sedikit selebritas yang masih mengucapkan duka kepada Nirina Zubir. Namun, Ernest Prakasa, justru mengenang kebersamaannya dengan ibunda Nirina.

"Padahal bulan lalu baru ngobrol sama almarhumah soal nanem lidah buaya & sinetron anak langit. Selamat jalan, tante ❤," tulis Ernest Prakasa.

Loading