Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 13 November 2019: Susan Sedih Lihat Wisnu Murung

Cinta Karena Cinta Rabu malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Cinta Karena Cinta kali ini. Wisnu terpekur sedih memikirkan kondisinya sekarang. Susan jadi sedih melihat anaknya murung begitu. Susan yang mau nyuapin makan ke Wisnu juga tak direspon sama Wisnu. Susan menitikkan airmata.

Cerita Cinta Karena Cinta masih bergulir. Susan keluar dari ruangan Wisnu dengan perasaan hancur. Susan bingung bagaimana caranya mengembalikan semangat hidup untuk Wisnu, bahkan Wisnu pun sudah nggak mau ketemu sama Jenar.

Kembali ke rumah warisan Ayu. Di halaman depan tampak Fandi, Raisa, Jenar, Sri dan Ajeng baru saja memasukkan barang-barang mereka ke dalam mobil Fandi. Raisa kemudian menatap rumah itu sambil menangis.

Sementara itu di dalam rumah, Zora tertawa puas melihat kumpulan parasit yang mau pada hengkang dari rumahnya itu. Zora berharap hidup mereka makin susah di luar sana.

Cinta Karena Cinta selanjutnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Pembantu

Raisa dan yang lainnya masih berdiskusi soal Mirza dan Elsa. Sri bilang Mirza kan lagi mau nikahin Keisya sama Ivan, mungkin aja nanti Mirza dan keluarganya bakal tinggal di rumah Ivan.

Tiba-tiba Zora datang. Fandi tajam menatap Zora, ada apa lagi?! Zora bilang kalo dia nggak yakin Fandy bakalan bisa ngebayar uang dendanya. Jadi sebagai jaminan.. Mereka ini harus jadi pembantu di rumah saya!

3 dari 3 halaman

Antusias

Persiapan pernikahan Ivan dan Keisya pun digelar. Semua disiapkan secara sederhana. Keisya mau nangis aja karena bentar lagi dia bakal jadi istri sirinya Ivan. Sementara Ivan tampak antusias dengan pernikahan itu.

Di satu tempat yang sepi, Bara berteriak menumpahkan perasaan sedih dan kecewanya. Kenapa semua ini harus terjadi? Harusnya aku yang menikah sama Keisya!! Aku yang pantas menikahi Keisya, bukan laki-laki itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.