Sukses

Fatin Shidqia Dipacari Anak Bupati

Fatin Shidqia pacaran dengan anak Bupati Bupati dari Kabupaten Musi Rawas, Sumatra Selatan

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Fatin Shidqia kini tengah menjalin asmara dengan pria bernama Septrian Nugraha Gunawan.

Awalnya Fatin Shidqia sempat malu-malu dan menutupi hubungan spesialnya itu dengan Septrian Nugraha Gunawan dan jarang mengunggah kebersamaannya di media sosial

Sampai akhirnya, Fathin Shidqia mulai terbuka tentang hubungannya dengan Septrian Nugraha Gunawan. Ia pun memberanikan diri mengunggah kebersamaan keduanya di media sosial.

Ternyata kekasih Fatin Shidqia bukanlah pria sembarangan. Septrian Nugraha Gunawan merupakan anak dari Hendra Gunawan yang merupakan Bupati dari Kabupaten Musi Rawas, Sumatra Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah 1 Tahun Pacaran

Sudah satu tahun belakangan ini Fatin Shidqia dan Septrian Nugraha Gunawan menjalin asmara. Keduanya terlihat harmonis dan jauh dari pemberitaan.

3 dari 3 halaman

Pamer Kemesraan

Fatin Shidqia beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Septrian Nugraha Gunawan di Instagramnya. Yang terbaru keduanya nampak serasi berpose di pinggir pantai.

"What a lovely view.. 🥰," tulis Fatin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.