Sukses

Arashi Masih Bingung soal Rencana Saat Hiatus Nanti

Arashi sempat berbincang dengan media dan bertemu sejumlah fans Indonesia dalam lawatan Jet Storm.

Liputan6.com, Jakarta Arashi beberapa waktu lalu membuat publik kaget dengan berita bahwa mereka akan hiatus. Untungnya, para penggemar masih punya cukup banyak waktu bersama idolanya, karena Jun Matsumoto dkk baru akan vakum pada Desember 2020.

Apalagi personel Arashi juga disibukkan dengan aktivitas mereka. Salah satunya adalah "Jet Storm", tur singkat untuk mengunjungi empat kota di Asia dan memperkenalkan single terbaru mereka, "Turning Up".

Jakarta, adalah salah satu kota yang mendapat kehormatan dikunjungi oleh Arashi. Kuintet ini sempat berbincang dengan media dan bertemu sejumlah fans pada Minggu (10/11/2019) di Hotel Mulia, Jakarta Pusat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rencana Hiatus

Dalam kesempatan ini, salah satu pertanyaan yang diajukan wartawan kepada Arashi adalah rencana mereka saat hiatus nanti. Apakah mereka akan istirahat, atau justru disibukkan dengan solo karier?

Kazunari Ninomiya, salah satu anggota Arashi, mengaku bingung menjawab pertanyaan ini. "Belum ada rencana," ujarnya dengan nada humor yang membuat media dan fans tergelak.

3 dari 5 halaman

Minta Saran

Ia mengaku sejauh ini ia lebih memilih untuk fokus pada kegiatan Arashi sampai Desember 2020 mendatang. "Setahun ini ingin fokus menikmati kegiatan bersama Arashi semaksimal mungkin," kata dia.

Pria kelahiran 17 Juni 1983 ini justru minta saran dari penggemar soal apa yang harus ia lakukan nanti. "Mohon kasih tahu apa yang harus kita lakukan setelah 2020 lewat SNS (media sosial) ya," kata dia.

4 dari 5 halaman

Gabung ke Medsos

Ngomong-ngomong tentang media sosial, Arashi memang baru bergabung dengan platform ini, bersamaan dengan ultah ke-20 mereka pada 3 November lalu.

Setelah berkarier selama dua dekade di dunia hiburan, mereka memutuskan untuk membuat akun media sosial demi lebih dekat dengan penggemar.

5 dari 5 halaman

Jutaan Followers

Meski baru sekitar seminggu bergabung di medsos, Arashi sudah menjaring pengikut yang jumlahnya tak sedikit. Akun Instagram resmi Arashi (@arashi_5_official) misalnya. Saat artikel ini ditulis, jumlah pengikutnya telah mencapai 2,6 juta followers.

Selain Instagram, mereka juga membuat akun Twitter (@arashi5offocial), Facebook (@arashi5official), TikTok (@arashi_5_official), dan Weibo (@arashi_5).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini