Sukses

Yuni Shara Curahkan Isi Hati Usai Menyaksikan Pernikahan Sang Adik

Yuni Shara juga sempat bercerita tentang perjalanan sang adik menuju pelaminan yang terbilang sangat singkat, hanya dua bulan.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara kini tengah berbahagia. Adik bungsunya, Kartika Sary, telah melepas masa lajang dengan kekasih hatinya, Fazly Rahman, pada Sabtu (9/11/2019) sore kemarin.

Sebagai kakak tertua, Yuni Shara merasa bahagia menyaksikan langsung momen bahagia sang adik. Di sisi lain, tentunya ia mesti rela melepas sang adik untuk hidup mandiri bersama sang suami. 

Yuni Shara sempat mencurahkan isi hatinya saat ditemui usai akad dan resepsi di Balai Kartini, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Pada saatnya adik-adik saya akan menemukan tambatan hatinya. Sebagai kakak saya harus mengantarkan mereka melanjutkan hidup ke episode berikutnya karena mereka pasti punya jalan masing-masing. Kalau saya merasa kehilangan, bukan berarti saya egois," kata Yuni Shara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cukup Dua Bulan

Di luar curahan hatinya, Yuni Shara sempat bercerita tentang perjalanan adik menuju pelaminan. Ternyata persiapannya terbilang sangat singkat, hanya dua bulan. 

"Alhamdulillah sudah berjalan dengan lancar step-step-nya. Kemarin ada pengajian, siraman, terus tadi sore ada akad nikah yang sangat lancar. Kalau untuk persiapan cepat, cuma dua bulan. Dua bulan itu persiapan hari, tanggal, gedung, katering," kata dia. 

3 dari 5 halaman

Tak Hitung Hari Baik - Buruk

Wanita yang awet muda di usia 47 tahun tersebut mengatakan pihak keluarga tidak menghitung penanggalan baik-buruk untuk menggelar acara spesial ini. 

"Kalau dulu kan ada hitungan Jawa hari baiknya kapan, kalau sekarang enggak, gedung ada yang kosong langsung, gitu," tutur Yuni.

 

4 dari 5 halaman

Menikmati Lelah

Sementara itu, Kartika Sary sendiri selalu tampil ayu dalam menjalani berbagai prosesi pernikahan yang begitu panjang. Meski sebenarnya merasa lelah, ia memilih untuk menikmatinya. 

 

5 dari 5 halaman

Harapan

"Meski lelah dinikmati aja ha ha ha. Kapan lagi ya, pernikahan kan sekali. Harapan semoga bisa menjalankan tugas sebagai suami dan istri, semoga ada kolaborasi yang baik, saling mengisi," tutup Kartika atau yang akrab disapa Ai itu.

 

(Kapanlagi.com/ Louvina Gita)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini