Sukses

Risa Santoso Rektor Muda yang Cantik dan Sudah Punya Kekasih

Risa Santoso mengukir prestasi di usia muda, kapan akan menikah?

Liputan6.com, Jakarta Risa Santoso namanya kini tengah ramai dibicarakan publik. Wanita asal Surabaya lulusan Harvard University, Amerika, mencuri perhatian publik lantaran digadang-gadang sebagai rektor termuda di Indonesia.

Sebab diusianya yang baru menginjak 27 tahun, Risa Santoso dinobatkan sebagai rektor di Institut Teknologi dan Bisnis Asia (ITB Asia) Malang, Jawa Timur belum lama ini.

Tak hanya pintar, Risa Santoso juga memiliki paras yang cantik. Ia juga berstatus lajang alias belum menikah.

"Oh, enggak enggak. Belum menjadi ibu rumah tangga. Hehe... Sekarang masih belum menikah. Nanti akan diberitahu," katanya seperti dikutip TIMES Indonesia, Selasa (5/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah punya Kekasih

Meski berstatus lajang namun Risa Santoso ternyata sudah punya kekasih yang bernama Michael Sugijanto. Hal itu diketahui melalui akun Instagramnya saat dirinya tengah berulang tahun sepekan lalu.

"Thank you for making my birthday extra special 🥰#happy," tulis Risa Santoso

3 dari 5 halaman

Dekat dengan Keluarga

Dalam moment ulang tahun itu kekasih Risa Santoso nampak akbrab dengan keluarga besarnya. Bahkan ia juga sempat foto bersama.

4 dari 5 halaman

Unggahan Lain

Risa Santoso beberapa kali mengunggah foto keebersamaannya bersama kekasih melalui akun Instagramnya. Keduanya juga nampak romantis saat berfoto bersama.

5 dari 5 halaman

Karier Risa Santoso

Risa mengenyam pendidikan S1 di University of California, Berkeley, Amerika Serikat. Ia kemudian melanjutkan ke program pascasarjana dengan merah gelar Master Education dari Harvard University.

Usai lulus dari Harvard University, Risa bekerja di Kantor Staf Presiden. Hal itu terlihat dari foto yang sempat ia unggah pada 4 September 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini