Sukses

Gading Marten Bantah Soal Tahi Lalat di Video Syur Mirip Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Gisella Anastasia alias Gisel, sempat diserang dengan hoaks video syur seorang wanita yang disebut mirip dirinya. Kasus hoaks ini pun dibawa Gisel ke jalur hukum.

Sesaat setelah hoaks video syur mirip Gisella Anastasia tersebar luas, sang mantan suami, Gading Marten langsung mengetahuinya.

Kala itu, seketika Gading Marten menghubungi Gisel. "Waktu itu langsung WA dia. Untuk pertama saya cuma bilang sabar," kata Gading Marten di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

"Cuma kayaknya manusia memang ada batasnya jadi Gisel laporin, dan saya dukung saja," Gading Marten menambahkan. 

 

2 dari 5 halaman

Rekomendasikan Pengacara

Gading Marten pun merekomendasikan Sandy Arifin untuk menjadi pengacara Gisella Anastasia. Kebetulan, Gading Marten memang berteman baik dengan sang kuasa hukum.

 

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Temani Gisel

"Bantu lewat ngenalin Sandy Arifin dan kemarin mereka sudah bikin laporan segala macam. Kebetulan saya kemarin ada syuting jadi nggak bisa nemenin (laporan)" ia memaparkan.

 

4 dari 5 halaman

Tahi Lalat

Lebih lanjut, ada seorang pakar telematika yang menyatakan bawa tahi lalat di bagian paha wanita di video tersebut mirip dengan Gisella Anastasia. Dengan tegas Gading Marten membantahnya.

 

5 dari 5 halaman

Bantahan Gading Marten

"Enggak. Enggak benar. Gue kan mantan lakinya, gue tau lah. Dari mukanya aja beda," kata bintang film Love For Sale tersebut.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret dari Lokasi Syuting Film Guru-guru Gokil
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Berikan Kejutan Ultah Wijin