Sukses

Jungkook BTS Diperiksa Polisi Setelah Alami Kecelakaan Mobil

Big Hit Entertainment mengakui bahwa Jungkook BTS mengalami kecelakaan yang terjadi atas kelalaiannya.

Liputan6.com, Seoul - Jungkook BTS diketahui mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu (2/11/2019) lalu. Namun, informasi mengenai hal ini baru dirilis pada hari ini, Senin (4/11/2019).

Dilansir dari Soompi, Jungkook BTS diketahui sedang mengendarai mobil Mercedez-Benz milikya di sekitar Hannam, Distrik Yongsan, Seoul.

Pelantun "Boy with Luv" ini ternyata melakukan pelanggaran lalu lintas yang menyebabkan ia menabrak sebuah taksi.

Jungkook BTS dan pengemudi taksi tersebut dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan atas luka-luka ringan mereka. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diperiksa Polisi

Kantor Polisi Yongsan Seoul disebutkan telah memeriksa Jungkook BTS atas pelanggaran lalu lintas yang ia lakukan.

Seorang sumber polisi berkomentar bahwa detail dari kejadian ini belum bisa dipublikasikan karena kecelakaan tersebut masih diinvestigasi.

 

3 dari 5 halaman

Diakui

Tak lama setelah berita ini beredar, agensi yang menaungi BTS yakni Big Hit Entertainment mengeluarkan pernyataan resminya. Dalam pernyataan tersebut, diakui bahwa Jungkook BTS mengalami kecelakaan yang terjadi atas kelalaiannya.

"Polisi belum menutup kasus ini, jadi kami belum bisa mengungkap detailnya. Tapi Jungkook minggu lalu mengendarai mobilnya dan mengalami tabrakan minor dengan kendaraan lain karena kesalahannya."

 

4 dari 5 halaman

Penyelesaian dengan Korban

Big Hit juga membenarkan bahwa maknae BTS tersebut melakukan pelanggaran lalu lintas. Namun peristiwa ini telah diselesaikan dengan korban.

"Jungkook mengakui dia melanggar peraturan lalu lintas segera setelah kecelakaan terjadi. Kejadian di tempat perkara sudah diselesaikan, dan pemeriksaan polisi sudah tuntas sesuai prosedur, sementara penyelesaian secara baik-baik telah dilakukan dengan korban setelahnya."

 

5 dari 5 halaman

Luka Ringan

Seperti laporan awal yang beredar, Big Hit kembali menegaskan bahwa Jungkook BTS maupun pengemudi dari mobil yang ia tabrak tak mengalami luka serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini