Sukses

Rio Dewanto Bareng Susi Susanti Ikut Ramaikan TAYTB Fest

Selama mengisi acara TAYTB Fest, Rio Dewanto mengatakan bahwa dirinya sudah melek dengan investasi.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Dewanto dan 70 tokoh inspirator berbagi kisah dalam mengejar cita-cita dalam acara #TAYTB Fest, kependekan dari Tidak Ada Yang Tidak Bisa Festival.

Selain Rio Dewanto beberapa nama besar lainnya adalah Susi Susanti, Hotman Paris, Lizzie Parra, dan masih banyak figur-figur yang lainnya.

Acara #TAYTB Fest merupakan program aspirasi yang dibuat oleh OCBC NISP untuk para millenial yang ingin mendapat inspirasi dalam rangka mengatur keuangan dengan cara yang menarik. Sehingga kaum milenial tidak melihat masalah keuangan sebagai sesuatu yang membosankan.

Pada kesempatan ini, Rio Dewanto mengatakan bahwa dirinya sudah melek dengan investasi. Ia lebih memilih investasi aset dan deposito sebagai bentuk perencanaan masa depan diri dan keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selama 4 Hari

Acara #TAYTB Fest berlangsung selama empat hari sejak 31 Oktober 2019 sampai 3 November 2019 di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Sementara itu, tiket dibagi menjadi beberapa kelas, yaitu: 1. Tiket One Day Festival Rp 108.000.2. Tiket One Day Conference Rp 188.000.3. Tiket One Day Music Rp 188.000.4. Tiket Two Days Conference Rp 288.000.5. Tiket Four Days Conference and Music Rp 488.000.6. Tiket Add On Netrworking Studio Rp 200.000.

3 dari 5 halaman

Rangkaian Acara

Dalam #TAYTB Fest, pengunjung dapat menikmati beberapa rangkaian acara mulai dari beberapa kelas inspirasi, music performance, sampai nonton seru dengan pengunjung lainnya di Rooftop Cinema.Instalasi Instagramable.

Acara juga memperlihatkan 9 instalasi Instagrammable berkonsep unik agar pengunjung dapat eksis sekaligus mendapat banyak wawasan bermanfaat.

“Generasi muda harus menanamkan bahwa yang impossible itu hanyalah mindset. OCBC NISP ingin membantu para generasi muda untuk terus produktif dan semangat dalam meraih cita-cita dalam hal mengatur keuangan mereka," ujar Amir Wijaya, Brand Manager OCBC NISP.

4 dari 5 halaman

Mengubah Keraguan

"Dengan adanya program #TAYTB Fest diharapkan menjadi tempat yang dapat mengubah keraguan menjadi keyakinan serta semangat untuk terus menjadi generasi muda yang produktif dengan dibantu para tokoh inspirator yang ada,” lanjutnya.

OCBC NISP berharap acara #TAYTB Fest dapat menjadi salah satu solusi dalam menjawab permasalahan keuangan yang dihadapi para “Millenials”. Sekaligus bisa menjadi pendorong semangat produktivitas para generasi muda.

5 dari 5 halaman

Pengalaman Baru

Selain itu, acara ini diyakini dapat memberi pengalaman baru bagi para pengunjung agar bisa mendapat informasi serta edukasi seputar keuangan dengan metode seru dan non-konvensional ketimbang acara-acara lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini