Sukses

Nostalgia NTRL di Panggung JogjaROCKarta 2019

NTRL menjadi salah satu band tanah air yang akan tampil di panggung JogjaROCKarta

Liputan6.com, Yogyakarta - NTRL menjadi salah satu band tanah air yang akan tampil di panggung JogjaROCKarta, Minggu (3/11/2019).

NTRL, band beraliran rock alternatif yang digawangi Bagus, Eno, dan Coki ini akan tampil selama 45 menit mulai pukul 17.55 WIB.

Tidak hanya tampil dalam formasi baru, band yang dahulu bernama Netral ini akan bermain dengan dua formasi bersama Bimo, mantan drummer Netral. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Album Reuni

"Kami akan membawakan lagu-lagu reuni dari album-album satu, dua, tiga, dan seterusnya," ujar Bagus, vokalis NTRL, dalam jumpa pers pra JogjaROCKarta di Bogeys Terrace Cafe Hyatt, Sabtu (2/11/2019).

 

3 dari 5 halaman

Nostalgia

Bagus mengungkapkan tampil di panggung JogjaROCkarta yang digelar di Stadion Kridosono Yogyakarta mengingatkannya pada masa lalu. Ia teringat dengan pentas Netral saat masih bersama dengan Bimo dan alm. Miten.

 

4 dari 5 halaman

Formasi Baru

Kenangan soal formasi baru juga terbersit saat mengetahui NTRL akan tampil di Stadion Kridosono. "Teringat juga Bimo digantikan Eno," ucapnya.

 

5 dari 5 halaman

Extreme

Selain sederet band rock nasional, JogjaROCKarta 2019 juga menampilkan dua bintang tamu band rock internasional, yakni Extreme dan Power Trip. Mereka akan tampil dalam satu panggung bersama band rock tanah air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini