Sukses

Suhu Naga Meninggal Dunia Akibat Gagal Jantung

Peramal nasib artis Suhu Naga meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Peramal nasib artis yang kerap memprediksi kehidupan selebriti di Tanah Air, Suhu Naga, meninggal dunia pada Jumat, 1 November 2019. Suhu Naga meninggal dunia sekitar pukul 05.27 WIB di usia 48 tahun.

Menurut Dewi, adik kandung Suhu Naga, kakaknya meninggal karena bermasalah dengan jantungnya. Suhu Naga bahkan sempat menjalani penanganan medis karena gagal jantung yang diidapnya. 

Akan tetapi, nyawa Suhu Naga tak tertolong. Penanganan medis gagal memompa jantungnya untuk kembali berfungsi normal. "Jadi oksigen hanya 30 persen yang bisa masuk ke jantungnya," ujar Dewi saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (2/11/2019).

"Kita sempat bawa ke Puskesmas deket rumah, pas diperiksa jantungnya sudah enggak bisa mompa, jadi gagal jantung," dia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Ada Riwayat Jantung

Padahal selama ini, kata Dewi, kakaknya tidak punya riwayat penyakit jantung. Ia juga tidak pernah mengeluhkan masalah jantungnya. 

"Tapi dia (Suhu Naga) enggak ada riwayat jantung, dia enggak ada sakit jantung," jelas Dewi.

3 dari 5 halaman

Diabetes

Sebelum divonis mengalami gagal jantung dan dinyatakan meninggal dunia, gula darah Suhu Naga juga tinggi.

"Kita sempat panggil dokter yang bisa periksa (Suhu Naga), dia bilang ini gula darahnya agak naik," kata Dewi.

4 dari 5 halaman

Kabar Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Suhu Naga diperoleh dari akun Instagram pribadinya, @suhu_naga. Disitu, akun tersebut mengabarkan peramal yang penah berseteru dengan Ruben Onsu tutup usia.

5 dari 5 halaman

Disemayamkan

"Telah pulang ke rumah Bapa di Surga pada hari Jumat, 1 November 2019 pukul 05.27 WIB. Anak, kakak, adik, saudara kami yang tercinta: Farid Djohan (SUHU NAGA)," tulis akun tersebut.

Saat ini, jenazah Suhu Naga sedang disemayamkan di Rumah Duka Jelambar, Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.