Sukses

Peramal Nasib Artis Suhu Naga Meninggal Dunia

Suhu Naga dikenal sebagai peramal nasib artis.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kembali datang dari jagat hiburan nasional. Suhu Naga, peramal nasib artis yang kerap memprediksi kehidupan selebriti di Tanah Air, meninggal dunia pada Jumat, 1 November 2019.

Suhu Naga meninggal dunia pukul 05.27 WIB. Peramal yang menggunakan proses eskalasi energi sebagai acuan untuk meramal para artis, meninggal dunia di usia 48 tahun.

Kabar meninggalnya Suhu Naga diperoleh dari akun Instagram pribadinya, @suhu_naga. Disitu, akun tersebut mengabarkan peramal yang penah berseteru dengan Ruben Onsu tutup usia.

"Telah pulang ke rumah Bapa di Surga pada hari Jumat, 1 November 2019 pukul 05.27 WIB. Anak, kakak, adik, saudara kami yang tercinta: Farid Djohan (SUHU NAGA)," tulis akun tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Kematian Olga Syahputra

Liputan6.com juga mendapat konfirmasi dari salah satu kerabat Suhu Naga mengenai kabar duka itu. "Iya betul, Suhu Naga meninggal dunia," kata kerabat Suhu Naga melalui telepon.

Suhu Naga mulai dikenal di panggung hiburan nasional kala memprediksi kehidupan dan karier para artis. Ramalannya yang paling menghebohkan saat memprediksi wafatnya komedian Olga Syahputra.

Tak hanya itu, Suhu Naga juga pernah menyebut fenomena bunyi-bunyian yang muncul dari langit sebagai tanda tiupan sangkakala.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.