Sukses

Diduga Ngantuk, Begini Kronologi Kecelakaan Dylan Carr

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Dylan Carr mengalami kecelakaan di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36, Kamis (31/10/2019) pagi. Mobil yang dikendarainya masuk ke kolong truk sehingga membuatnya terluka di bagian kepala.  

Menurut manajernya, Aditio, kala itu Dylan Carr mengendarai mobil menuju lokasi syuting Anak Langit yang ditayangkan SCTV. Dia pergi bersama dua orang temannya.

"Pagi itu dia (Dylan Carr) ada callingan syuting, terus dia berangkat. Nah kita tahunya gitu aja soalnya kan dia bareng temannya," papar Aditio saat ditemui di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (1/11/2019).

 

2 dari 4 halaman

Mengantuk

Sang manajer mengatakan, Dylan Carr diduga mengendarai mobil dalam keadaan mengantuk. Inilah mengapa kecelakaan bisa terjadi. 

"Iya, bisa dibilang ngantuk. Kejadian yang aku tahu pagi sih, kan tahu dari temannya juga. Untuk lebih detail gimananya aku kurang tahu," ia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Luka Parah

Dylan Carr mengalami luka parah sementara dua temannya selamat dalam peristiwa tersebut. Sesaat kemudian, pihak keluarga langsung diberi kabar. 

"Keluarga tahu pas pagi, tahu dari temannya yang tidur di belakang mobil itu. Mereka kan enggak kenapa-kenapa," terang sang manajer.

 

4 dari 4 halaman

Koma

Setelah diinduksi koma, Dylan Carr pun sadar. Meski keadaannya menunjukkan perkembangan, namun ia rupanya tak mengingat peristiwa nahas yang hampir meregang nyawanya. 

"Sudah sadar ditanya dokter dia tahu namanya tapi dia sempat nanya ke mamanya 'Dylan kenapa mama' dijawab kecelakaan tapi dia enggak ingat," sang manajer mengakhiri.