Sukses

Jenazah Musisi Areng Widodo Akan Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon

Areng Widodo, musisi senior Tanah Air, meninggal dunia di Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/10/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali kehilangan seorang musisi hebat. Areng Widodo, musisi senior Tanah Air, meninggal dunia di Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/10/2019) [ukul 18.30 WIB.

Berita duka meninggalnya Areng Widodo diketahui melalui pesan singkat yang diterima Liputan6.com pada Kamis (31/10/2019).

"Innanillahi wainnaillahi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kita ARENG WIDODO malam ini. Semoga Almarhum Husnul Khotimah. Kami sekeluarga turut berduka yg sedalam dalamnya. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tulis pesan tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamis Malam

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh pengamat musik Stanley Tulung. Dari yang disampaikannya, Areng Widodo mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis malam.

"Meninggal dunia di RSPG, Cisarua sekitar pukul 19:30," ujar Stanley Tulung saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Kamis malam.

3 dari 3 halaman

Dimakamkan

Saat ini, jenazah Areng Widodo masih disemayamkan di rumah duka di RS UKI Jakarta Timur. Rencananya,  akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Di era tahun 1980-an, Areng dikenal sebagai pencipta lagu rock yang ngehit dan dibawakan sejumlah penyanyi kondang. Sebut saja "Syair Kehidupan" yang dibawakan Achmad Albar. Termasuk tembang "Jarum Neraka" yang bikin nama Nicky Astria melejit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini