Sukses

Areng Widodo Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Musisi senior Areng Widodo meninggal dunia di Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 19:30, Kamis (31/10/2019).

"Innanillahi wainnaillahi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kita ARENG WIDODO malam ini. Semoga Almarhum Husnul Khotimah. Kami sekeluarga turut berduka yg sedalam dalamnya. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan  ketabahan dan kesabaran," tulis pesan yang diterima Liputan6.com, Kamis (31/10/2019) malam.

Kepastian mengenai meninggalnya Areng Widodo disampaikan oleh pengamat musik Stanley Tulung.

"Meninggal dunia di RSPG, Cisarua sekitar pukul 19:30," ujar Stanley Tulung saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Kamis malam.

 

 

2 dari 2 halaman

Pencipta Lagu

Hingga saat berita ini ditulis, belum didapat informasi akan dimakamkan dimana jenazah Areng Widodo.

"Belum diketahui akan dimakamkan dimana," kata Stanley.

Nama Areng Widodo juga dikenal sebagai pencipta lagu penyanyi-penyanyi rock top, di tahun 1980-an, salah satunya adalah "Syair Kehidupan" yang dipopulerkan Achmad Albar.

Setelah lulus SMP, Areng Widodo masuk ke sekolah seni lukis di Yogyakarta. Ketika menginjak dewasa, Areng bergabung di Bengkel Teater bersama dengan WS Rendra.