Sukses

Lindsay Lohan Diisukan Dekat dengan Putra Mahkota Arab Saudi, Ayah Bereaksi

Ayah Lindsay Lohan tak khawatir melihat hubungan dekat antara sang anak dengan Pangeran Mohammed bin Salman yang kontroversial.

Liputan6.com, Los Angeles - Lindsay Lohan belakangan tengah dikabarkan dekat dengan Putera Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman. Hal ini dibenarkan sang ayah, Michael Lohan, tapi dengan satu catatan: hubungan keduanya bukan dalam hal asmara, hanya platonis semata.

"Mereka hanya teman, Lindsay punya banyak terman berpengaruh di Timur Tengah, karena nama dia besar di sana," tutur ayah Lindsay Lohan dalam sebuah acara kepada kolumnis gosip, seperti dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (31/10/2019).

Ia juga menyebutkan Lindsay Lohan dikenal sang Putra Mahkota karena kegiatan sosialnya di daerah tersebut.

"Lindsay bertemu MBS (Mohammed bin Salman) karena kegiatan yang ia lakukan di Timur Tengah. Dia bekerja membantu orang di wilayah tersebut, terutama para pengungsi," kata dia.

Sang ayah juga menyayangkan media jarang mengangkat perbuatan terpuji Lindsay Lohan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kontroversial

Seperti diketahui, Pangeran Mohammed bin Salman sendiri merupakan sosok yang penuh kontroversi. Ia disebut-sebut berada di balik pembunuhan wartawan Arab Saudi Jamal Khashoggi, tapi ini telah dibantah olehnya. 

Sang Pangeran juga dicurigai mengesahkan kampanye rahasia untuk membungkam para pembangkang

3 dari 5 halaman

Tak Ambil Pusing

Saat ditanya soal pendapatnya mengenai sang anak yang dekat dengan sosok kontroversial, ayah Lindsay Lohan mengaku tak ambil pusing.

4 dari 5 halaman

Merasa Aman

"Tak ada yang sudah dibuktikan kebenarannya. Lindsay bilang dia orangnya baik. Dia merasa aman, dia punya banyak orang baik di sekelilingnya, dan dia tahu bagaimana harus bersikap," kata Michael Lohan.

5 dari 5 halaman

Baru Bertemu Sekali?

Sementara itu, perwakilan Lindsay Lohan sebelumnya sempat mengatakan bahwa Putra Mahkota Arab Saudi dan Lindsay Lohan baru bertemu sekali, di ajang balap Formula One Grand Prix. Pihak Lindsay Lohan juga membantah isu bahwa Mohammed bin Salman memberi bintang Mean Girls ini kartu kredit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini