Sukses

Taeyeon SNSD Dipilih Disney Lantunkan OST Frozen 2 Versi Korea

Taeyeon SNSD membagikan kembali kabar bahagia ini lewat unggahan Instagram miliknya.

Liputan6.com, Seoul - Kepiawaian Taeyeon SNSD dalam melantunkan lagu soundtrack film maupun drama tak usah diragukan lagi. Sejumlah lagu OST yang dibawakan Taeyeon SNSD seperti "I Love You", "All about You", dan "Can You Hear Me", menjadi begitu populer di kalangan penikmat musik dan drama Korea Selatan.

Kini Taeyeon SNSD mendapat satu peluang langka. Dilansir dari Soompi, Rabu (30/10/2019), ia ditunjuk untuk membawakan cover original soundtrack Frozen 2 versi Korea.

Hal ini diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi Disney Korea.

"Lagu cover Korea dibawakan vokalis multitalenta Taeyeon yang bisa kalian percaya dan dengarkan. Kami sudah sangat bersemangat, tak sabar menanti telinga kami berbahagia pada musim dingin ini!" begitu isi unggahan Disney Korea.

Dalam unggahan ini disisipkan pula tagar "Into the Unknown” yang menjadi judul OST Frozen, berikut "jangan takut" dan "grand premier pada November".

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan Taeyeon

Taeyeon juga membagikan kembali kabar bahagia ini lewat unggahan Instagram miliknya.

"Dunia musik Taeyeon yang berisi segalanya" tulis Taeyeon. Ia menyertakan tagar "dunia terselubung", "Frozen 2", "jangan takut", juga judul lagu ini, "Into the Unknown".

 

3 dari 5 halaman

Ikut Girang

Unggahan wanita bernama lengkap Kim Taeyeon ini ternyata membuat teman-temannya di SNSD ikut girang. Sooyoung dan Yuri mengekspresikan hal ini via kolom Instagram. "Kyak," kata Sooyoung.  

 

4 dari 5 halaman

Versi Inggris

Lagu "Into the Unknown" versi Inggris sendiri dibawakan oleh Idina Menzel, aktris Broadway yang juga menyuarakan karakter Elsa.

5 dari 5 halaman

Tanggal Tayang

Frozen 2 sendiri akan dirilis pada 22 November di Amerika Serikat. Sementara di Indonesia, berdasarkan informasi di IMDb, film ini akan tayang perdana pada 20 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini