Sukses

Jane Fonda Teriakkan Pidato Kemenangan BAFTA Saat Ditangkap Polisi

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris senior Jane Fonda ditangkap polisi pada 11 Oktober 2019 lalu di Washington, DC. Kala itu, aktris 81 tahun ini berpartisipasi dalam aksi demo yang berkaitan dengan masalah perubahan iklim.

Rupanya momen saat ditangkap polisi ini dipergunakan Jane Fonda untuk mengungkapkan pidato kemenangan sekaligus menerima Stanley Kubrick Britannia Award dari BAFTA Los Angeles.

 

Video saat Jane Fonda digelandang polisi, diputar dalam malam puncak perhelatan BAFTA pada Jumat (25/10/2019) lalu, diwartakan Variety.

Ya, rekaman ini ditampilkan layaknya video ucapan terima kasih dan pidato kemenangan bila seorang selebritas berhalangan menghadiri sebuah acara penghargaan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Video

Video aktris peraih dua piala Oscar ini juga dibagikan kembali di akun Twitter resmi BAFTA Los Angeles.

"Folks, @Janefonda menerima Stanley Kubrick Britannia Award SAAT SEDANG DITANGKAP. #Britannias," begitu cuitan dalam akun @BAFTAla.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih

Dalam video ini, Jane Fonda yang mengenakan coat warna merah terang tampak sedang diborgol.

"BAFTA terima kasih! Terima kasih atas Stanley Kubrick Britannia Award di bidang Perfilman," kata artis senior ini setengah berteriak.

 

4 dari 5 halaman

Pamer Borgol

Di salah satu bagian video, Jane Fonda bahkan sempat menunjukkan borgol yang membelenggu tangannya ke arah kamera.

"Terima kasih! Maaf aku tak bisa ke sana. Aku merasa sangat terhormat," kata dia menambahkan

5 dari 5 halaman

Terinspirasi Greta

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Los Angeles Times, Jane Fonda mengatakan dia terinspirasi untuk bertindak oleh aktivis lingkungan Greta Thunberg.