Sukses

Citra Kirana Curhat Tak Menyangka Dilamar Rezky Aditya

Citra Kirana resmi dilamar Rezky Aditya, pemain sinetron Cinta Anak Muda di SCTV, Sabtu kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam Citra Kirana telah resmi Dilamar oleh pria pilihan hatinya, Rezky Aditya. Acara pertunangan itu dilangsungkan di Bandung, Sabtu (26/10/2019).

Sehari setelah pertunangan ya dilangsungkan, Citra Kirana mengungkap rasa bahagia. Ia sendiri tak menyangka bahwa jodohnya ternyata adalah Rezky Aditya.

"Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa," tulis Citra Kirana di Instagramnya, Minggu (27/10/2019) pagi.

Aktris berhijab ini juga berharap agar segala niat baiknya menuju pernikahan diberi kelancaran. "Doain sehat-sehat yaa sampe hari H temen," kita dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Pertemuan

Dalam kalimat berikutnya, Citra Kirana mengingat kembali awal pertemuannya dengan Rezky Aditya. Sayangnya, ia enggan menceritakan detail kenangan itu melalui Instagramnya.

"Jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan??? Hmmmm kalo cerita nya di youtube aku dan rezky gimana? Setuju gak," tulis bintang Tukang Bubur Naik Haji itu.

3 dari 4 halaman

Tertutup

Di hari bahagianya Citra Kirana mengenakan busana biru navy yang dipandu dengan kain batik, sementara Rezky Aditya memakai baju batik berwarna senada.

Sebelum acara lamaran ini terjadi, Citra Kirana tak pernah terbuka soal buhungannya dengan Rezky Aditya kepada publik. Namun yang pasti, para sahabat ikut berbahagia atas pertunangan tersebut.

4 dari 4 halaman

Doa

"Selamat ya kalian, lancar2 sampai hari H," kata Yasmine Wildblood. 

"Ade cantik.. masya Allah.. selamat yah.. lancar sampe hari H," ucap Donita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini