Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Jumat, 25 Oktober 2019: Ayu Meninggal dengan Beban Fitnah ke Jenar

Cinta Karena Cinta dimainkan Emmanuel Cesar Hito dan Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta Keseruan drama Cinta Karena Cinta berlanjut. Jumat malam ini tentang Mirza tampak sedih menatap k earah Jenar dan Wisnu dari teras rumah Ayu. Wisnu terlihat berhasil menenangkan Jenar dalam pelukannya. Wisnu bahkan melirik sinis ke arah Mirza.

Sri tampak duduk sendirian di ruang makan rumah Ayu. Dia bingung harus bagaimana menghadapi banyak masalah hidupnya. Tidak lama kemudian Ajeng muncul dan bertanya kenapa Sri termenung. Dan, episode Cinta Karena Cinta terus berlanjut.

Sementara itu Mirza tampak duduk berduaan dengan Ivan di salah satu sudut ruang tengah. Mirza menatap sedih ke jasad Ayu. Kenapa Ayu meninggal secepat ini meninggalkan beban fitnah yang terarah pada Jenar.

Kemudian di kamar Raisa, Fandi masih berusaha keras menyadarkan Raisa yang pingsan. Fandi tampak menangis. Tidak lama kemudian Mirza dan Elsa masuk ke ruangan itu. Elsa meminta Mirza membangunkan Raisa.

Cinta Karena Cinta terus berlanjut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menahan Diri

Penguburan Ayu akhirnya dilakukan di pemakaman umum. Fandi dan Raisa tampak sedih saat jasad Ayu dimasukkan ke liang lahat. Fandi masuk ke liang lahat membantu beberapa warga menguburkan jenazah Ayu.

Jenar dan Wisnu menghentikan langkah mereka menuju lokasi pemakaman saat Mirza menghampiri mereka. Mirza bertanya Jenar mau apa. Jenar bilang dia ingin mendoakan Ayu. Mirza meminta Jenar menahan diri dulu.

3 dari 3 halaman

Jenar Shock

Jenar akhirnya menghampiri kuburan Dinda adik kandungnya bersama Wisnu. Jenar menangis di kuburan itu sambil menumpahkan kesedihannya karena sekarang ibu kandung mereka juga udah nggak sayang sama dia.

Saat Jenar dan Wisnu tiba di gerbang tempat pemakaman umum itu, tiba-tiba seorang polisi dan seorang polwan menghampiri mereka. Mereka berencana menangkap Jenar atas tuduhan pembunuhan Ayu. Jenar shcok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini