Sukses

Food Lore, Konflik Keluarga yang Terhubung Lewat Makanan

Alexandra Gottardo langsung tertarik memerankan tokoh Maria di serial Food Lore.

Liputan6.com, Jakarta - Alexandra Gottardo kembali berperan dalam drama antologi HBO Asia Original terbaru, Food Lore. Dalam serial ini, Alexandra berperan sebagai Maria. 

Serial ini bercerita tentang relationship manusia satu dan lainnya yang terhubung lewat makanan terkenal di Asia. Saat pertama kali membaca skripnya, Alexandra Gottardo langsung tertarik berperan dalam serial ini.

"Ambil proyek ini pasti pertama karena jalan ceritanya yang bagus. Pas baca skrip juga tahu kalau ada twist yang edan banget, gila banget," kata Alexandra Gottardo dalam screening Food Lore di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019).

Maria sendiri diceritakan sebagai sosok misterius di sebuah desa terpencil di Indonesia. Ia lalu membuka warung makan dan membuat para pria terpesona oleh masakan serta keseksiannya. 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Digagas Sineas Singapura

Pembuatan serial Food Lore sendiri digagas oleh sineas asal Singapura, Eric Khoo. Serial ini memiliki delapan episode dengan lokasi syuting terpisah di delapan negara. 

 

3 dari 5 halaman

8 Negara

Negara tersebut adalah India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, dan Vietnam. Di Indonesia sendiri, Food Lore digarap oleh Billy Christian dengan judul Food Lore: Maria's Secret Recipe.

 

4 dari 5 halaman

Penayangan

Food Lore: Maria's Secret Recipe hadir pada episode ketiga yang akan tayang pada Minggu, 17 November 2019 pukul 21.00 WIB di HBO GO dan HBO.

 

5 dari 5 halaman

Pemeran

Selain Alexandra Gottardo, Food Lore: Maria's Secret Recipe juga dibintangi oleh Putri Ayudya dan Dian Sidik. Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri yang berkonflik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.