Sukses

Rachel Amanda Sampaikan Pesan untuk Anaknya di Masa Depan?

Rachel Amanda bermain dalam film terbarunya Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Liputan6.com, Jakarta Rachel Amanda membintangi film terbarunya berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Poster filmnya sendiri telah resmi keluar pada Senin 21 Oktober 2019. Hal ini menandakan bahwa filmnya bakal siap ditayangkan. 

Dari rilis yang diterima Liputan6.com, film NKCTHI menggambarkan seorang gadis yang dimainkan Rachel Amanda, tengah berdiri menghadap ke arah jendela. Gadis jelita tersebut bernama Awan.

Di tangannya terselip sebuah pesawat kertas seperti siap diterbangkan melalui jendela besar. Pesawat kertas tersebut berisikan kumpulan pesan dari Awan, yang ditujukan untuk anaknya di masa depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adaptasi

Film NKCTHI diadaptasi dari buku ketiga karya Marchella FP. Sebelumnya dia sudah menulis dua buku berjudul Generasi90an dan Generasi90 Kemarin Sore. 

Buku yang ditulis sejak 2016 dan rilis pada Oktober 2018 ini mengangkat masalah yang dihadapi para milenial di zaman sekarang. Begitu juga pada adaptasi filmnya yang akan mengangkat kisah serupa bukunya.

 

3 dari 4 halaman

Pesan

Buku ini juga berisikan mengenai kumpulan pesan dari Awan, yang ditujukan untuk anaknya di masa depan. Kalimatnya singkat, dilengkapi dengan ilustrasi sederhana yang sangat memikat.

 

4 dari 4 halaman

Dibintangi

Sementara itu, film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini akan diperankan oleh Rachel Amanda sebagai Awan. Sekain itu juga ada Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Ardhito Pramono dan lainnya. 

Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini siap berlayar di layar lebar pada 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini