Sukses

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Punya 3 Kebiasaan Sama Soal Liburan

Liputan6.com, Jakarta Berkarier sambil membesarkan empat anak bukan hal mudah bagi Andhika Pratama. Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama dikaruniai dua anak perempuan, yakni Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. 

Selain itu, Ussy Sulistiawaty juga memiliki dua anak perempuan lainnya, Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri. Setiap tahun, Andhika Pratama mengajak anak-anak dan sang istri liburan.

Belakangan, Andhika Pratama kangen mengajak Ussy Sulistiawaty liburan berdua saja. Bintang film The Butterfly dan Lewat Tengah Malam mengaku cocok liburan berdua dengan Ussy Sulistiawaty dari sejak zaman pacaran. 

“Kami punya persamaan dalam memilih tempat wisata. Pertama, harus ada pantainya. Kedua, bisa berbelanja. Ketiga, harus bisa berwisata kuliner. Waktu malam, kami enggak mencari hiburan malam karena memang enggak suka. Ujung-ujungnya ya wisata kuliner,” ujar Andhika Pratama kepada Showbiz Liputan6.com.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

1. Wisata Kuliner

Lantaran gemar berwisata kuliner, bobot Andhika Pratama naik meski liburannya singkat. “Makanya liburan sebentar pun, berat badan pasti naik karena hobi berburu kuliner khas daerah setempat. Kalau liburan jadi mahal karena kami mengejar kenyamanan, sih,” imbuh aktor kelahiran 11 November 1986 di Jakarta, baru-baru ini.  

3 dari 5 halaman

2. Kangen Liburan Berdua

Ia berharap bisa rutin meluangkan waktu liburan berdua dengan Ussy Sulistiawaty. Saking kangen liburan berdua, mantan presenter Inbox SCTV ini mengunggah foto-foto kenangan liburan berdua di Instagram, pekan lalu.

 

4 dari 5 halaman

3. Tagar Unik

Foto itu ditandai dengan tagar unik #KangenEdisiBolangBerdua. Disinggung soal ini, Andhika Pratama terbahak. “Ya saya waktu itu kangen jalan berdua saja. Waktu kami berdua banyak banget tersita,” ungkap Andhika Pratama. 

5 dari 5 halaman

Anak-Anak Terus Tumbuh

Anak-anak terus bertumbuh. Sheva makin lucu, Eleanor makin besar. Ussy sibuk berbisnis dan menjaga eksistensi di dunia showbiz, begitu pula Andhika Pratama. “Saking sibuk bekerja dan mengurus anak-anak, kami kangen saling mengisi hati masing-masing,” pungkas bintang sinetron 3 Semprul Mengejar Surga. (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ussy Sulistiawaty Tak Percaya Hamil Lagi, Sampai Testpack Dua Kali
Artikel Selanjutnya
Hamil Lagi, Ussy Sulistiawaty Teriak!