Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 22 Oktober 2019: Jenar Harus Pikir-pikir Dulu

Liputan6.com, Jakarta Makin seru jangan lewatkan Cinta Karena Cinta malam ini. Sri tampak membukakan pintu saat mendengar Jenar dan Wisnu tiba di teras rumah itu. Sri tersenyum bahagia dan bertanya gimana makan malam mereka. Wisnu bilang berjalan lancar. 

Kisah Cinta Karena Cinta masih berlanjut. Jenar masuk ke kamarnya, dia makin khawatir dia beneran jadi nikah sama Wisnu. Apalagi hubungannya sama Mirza lagi renggang seperti ini. Jenar mencoba menghubungi Mirza.

Sementara itu Mirza tiba di rumahnya naik ojek tepat saat Hpnya bunyi. Tapi sebelum dia angkat telepon itu, fokusnya langsung berubah karena kaget melihat Bara dan Keisya ada di teras rumah Tiara.

Mirza menghampiri Bara dan Keisya dengan penuh emosi. Dia marah besar dan ingin memukul Bara karena ternyata benar Keisya ada sama dia. Tapi Keisya berhasil mencegahnya dan Keisya bilang Bara nggak salah apa-apa.

Cinta Karena Cinta terus berlanjut.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Membentak Keisya

Mirza menarik masuk Keisya ke dalam rumah dan baru melepaskan tangan Keisya setelah dia menutup dan mengunci pintu rumah. Keisya marah-marah sama Mirza tapi Mirza malah membentak Keisya.

Jenar angkat telepon Mirza. Mirza langsung minta maaf ke Jenar atas sikapnya, dia minta Jenar percaya kalau Wisnu itu bukan orang baik jadi kalau Jenar emang mau menikah sama Wisnu, Jenar harus pikir-pikir dulu.

3 dari 3 halaman

Raisa Menangis

Raisa dan Mirza ketemu Fandi.. Fandi senang dan suruh mereka duduk. Mirza tak sadar ada Sri di dalam.  Mirza langsung jelasin drama yang sudah dia buat sama Raisa. Fandi shock. Raisa menangis.

Mendadak Sri muncul. Mirza kaget. Sri tampar Mirza. Kamu bener2 lelaki yang tak bertanggung jawab. Kamu korbankan Raisa padahal jelas kamu tau Raisa suka sama kamu. Raisa sok bela Mirza.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena CInta Episode Senin, 9 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Senin, 9 Desember 2019