Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Senin, 21 Oktober 2019: Sasya Kesal

Liputan6.com, Jakarta Cinta Anak Muda Senin malam ini tentang Rimba yang sedang salat dan mendoakan untuk keselamatan semua orang, terutama orang orang yang dia sayangi. Hariman melihat ini, dia makin sadar  tidak boleh mengecewakan Rimba.

MSih berlanjut Cinta Anak Muda, Ray tiba dengan anak anak TBS.. Mereka langsung ngacak-ngacak Toko Bunga Ayumi, Ibu angkat Ayumi ang lagi jaga panik. Dia berusaha mencegah anak TBS yang ngacak ngacak bunga.

Babe Rojaq CS keluar dari musala. Lalu semua pamit pulang, semenara Uli CS tidak ikut pulang mau nungguin Tari. Maya dan Ayumi tetap pulang. Ayumi dapat telpon dan Ibunya.

Sasya akhirnya berhenti juga karena takut jatuh, dikejar terus anak buah Dhani. Sasya kesal kalian mau apa?!! Gue udah gak ada urusan sama Om Dhani... Tapi mereka malah mau nyerang Sasya..

Dan, saksikan terus Cinta Anak Muda sampai tuntas.

 

2 dari 3 halaman

Turun Tangan

Ayumi menangisi ibu angkatnya. Semenara Kibo tampak emosi melihat rumah Ayumi diacak-acak.. Dia mau cari Rai. Ini pasti pekerjaan Rai, Kibo naik motor dan pergi dari sana.

Gerry kerjasama dengan Sasya melawan anak buah Dhani. Tidak lama kemudian Pak Edi tiba dan Bu Irene. Mereka kaget lihat Gerry dan Sasya diserang anak buah Dhani. Pak Edi langsung turun tangan.

3 dari 3 halaman

Jangan Sok

Rai sedang bagiin uang hasil dia rampas dari Toko bunga Ayumi. Mereka tampak senang banget. Ketika itu, Kibo tiba.. dia langsung turun dari motor dan menyerang Rai..

Tidak lama kemudian Robert, Hendro dan Hiro tiba. Mereka berusaha pegang Kibo. Hiro berusaha negur Rai. Tapi Rai malah menertawakan Hiro; angan sok Hiro deh lu!!

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 20 November 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Rabu, 20 November 2019