Sukses

6 Fakta tentang Gista Putri, Istri Wishnutama si Calon Menteri Kabinet Kerja Jilid II

Liputan6.com, Jakarta Artis Gista Putri namanya kini sedang menjadi sorotan.  Sebab suaminya, Wishnutama masuk sebagai calon mentri dalam Kabinet Kerja jilid II.

Hal itu diketahui setelah Wishnutama mendatangi Istana Kepresidenan, Senin (21/10/2019) siang, untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Lantas seperti apa sih fakta-fakta tentang Gista Putri istri Wishnutama, berikut ulasannya dirangkum dari berbagai sumber.

2 dari 7 halaman

1. Awal Karier

Gista Putri mengawali karirnya sebagai model majalah. Sampai akhirnya ia dipercaya bermain dalam film drama musikal berjudul "Simfoni Luar Biasa" pada tahun 2011. Dalam film garapan sutradara Awi Suryadi, Gista Putri bermain film bersama penyanyi asal Filipina bernama Christian Bautista sebagai pemeran utama.

Tak hanya itu sederet artis juga ikut bermain dalam film tersebut seperti Ira Wibowo, Ira Maya Sopha, Maribeth, Valerie Thomas, Verdi Solaiman dan masih banyak lagi.

3 dari 7 halaman

2. Sarjana Hukum

Gista Putri mengawali karier saat masih menjadi mahasiswa. Saat bermain film 'Simfoni Luar Biasa', Gista Putri adalah mahasiswa tingkat akhir di Fakultas Hukum Universtitas Trisakti, Jakarta.

Ia sempat menunda kuliahnya demi menggapai kariernya. Usai film tersebut, Gista Putri memilih merampungkan kuliahnya dan berhasil menyabet gelar sarjana hukum.

4 dari 7 halaman

3. Bintang Video Klip NOAH

Gista Putri pernah beradu akting dengan Ariel NOAH pada tahun 2012. Sebab dirinya dipercaya menjadi bintang videoklip single terbaru NOAH berjudul "Separuh Aku".

5 dari 7 halaman

4. Presenter

Selain jago berakting, Gista Putri juga sorang presenter. Ia pernah menjadi pembawa acara musik pagi bersama Raffi Ahmad dan presenter acara infotaiment di salah satu stasiun televisi swasta.

6 dari 7 halaman

5. Sedang Hamil

Gista Putri saat ini sedang hamil buah cintanya dengan Wishnutama setelah empat tahun menikah. Kabar kehamilan Gista Putri diketahui lewat unggahan social media Wishnutama.

7 dari 7 halaman

6. Usia 32 Tahun

Gista Putri lahir dari pasangan suami istri Agusdin Susanto dan Susilowati. Wanita berdarah Sunda itu lahir di Jakarta pada tahun 2 Agustus 1987. Saat ini usia Gista Putri menginjak 32 tahun.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Wishnutama dan Arti Nama Anak Pertama yang Lahir Bareng Cucu Ketiga Jokowi
Artikel Selanjutnya
Istri Wishnutama, Gista Putri Lahirkan Bayi Perempuan