Sukses

Lamborghini Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad Ikhlas

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad baru saja tertimpa musibah, salah satu mobil mewahnya yaitu Lamborghini Aventador, terbakar pada Sabtu (19/10/2019). Kejadian tersebut terjadi di kawasan Sentul, Jawa Barat, sekitar pukul 14.30 WIB.

Berita buruk tersebut pertama kali dikonfirmasi kebenarannya oleh Irwansyah, yang juga sahabat karib suami Nagita Slavina itu. Irwansyah yang baru saja menggelar konferensi pers, langsung menghubungi Raffi Ahmad setelah mendengar kabar tersebut.

Irwansyah pun menyampaikan kepada wartawan bahwa benar mobil Lamborghini yang terbakar itu adalah milik Raffi Ahmad.

"Enggak tahu kenapa, awalnya enggak apa-apa. Kata dia (Raffi) gitu," kata Irwansyah saat ditemui di kawasan Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

"Tapi nggak kenapa-kenapa kok (terbakarnya)," lanjutnya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Buka Suara

Yang terbaru, Raffi Ahmad sendiri akhirnya buka suara terkait berita tersebut. Melalui sebuah video di kanal YouTube-nya, Raffi Ahmad mengatakan bahwa Lamborghini hitam yang viral karena terbakar itu memang benar miliknya. Video tersebut kemudian diunggah pada Minggu (20/10/2019).

"Nih, ini biar dikasih tahu, ini hari Sabtu 19 Oktober jam 23.58 WIB, memang tadi gua ada kejadian mobil Lamborghini gue musibah di tanggal ini nih, tapi di siang," kata Raffi Ahmad dalam video tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Lebih Rinci

Hanya saja, Raffi Ahmad tidak bicara terlalu banyak terkait musibah tersebut. Namun ia berjanji akan membahas masalah mobi Lamborghini-nya yang terbakar itu lebih rinci bersama sang istri, Nagita Slavina.

"Entar lah kalau masalah itu entar gue bikin video sendiri sama Nagita sebelum tidur, karena banyak juga wartawan yang nanya, tapi aku tuh kalau jawabin wartawan satu-satu nanti itu akan nanya-nanya terus, gue mendingan nanti deh gue bikin deh," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Ikhlas

Terlepas dari bagaimana mobil mewahnya itu bisa terbakar, Raffi Ahmad menanggapinya dengan bijak. Ia berusaha untuk ikhlas menghadapi musibah yang tengah menimpanya.

"Enggak apa-apalah yang penting kalau musibah gitu, ini aja, ikhlas aja," katanya lagi.

5 dari 5 halaman

Simpang Siur

Sekali lagi, Raffi Ahmad berjanji dalam waktu dekat akan berbicara lebih jelas lagi bersama sang istri, Nagita Slavina, soal musibah yang baru saja menimpanya itu. Diharapkan agar setelah klarifikasi itu dilakukan tidak ada berita yang simpang siur menyangkut musibah tersebut. 

"Nanti kalau bahas masalah apa yang terjadi, musibah siang tadi, nanti gua bahas deh belum tidur. Entar gue cerita aja supaya nggak jadi berita yang simpang siur," tegasnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Diramal Sembuh dari Penyakitnya, Asalkan?
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berpelukan Saat Mengunjungi Milford Sound di Selandia Baru