Sukses

Sah, Rafly DA Nikahi Ega Noviantika

Liputan6.com, Jakarta - Kontestan Dangdut Academy Indosiar, Rafly Gowa atau yang lebih dikenal sebagai Rafly DA, telah resmi berstatus sebagai suami dari Ega Noviantika. Ega Noviantika juga merupakan kontestan di ajang pencarian bakat yang sama.

Rafly DA dan Ega Noviantika menikah pada Kamis (17/10/2019) di Kuningan, Jawa Barat. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan akun Instagram fanbase Ega Noviantika yaitu @lovegakuningan_.

Dalam unggahan tersebut, menampilkan informasi terkait prosesi pernikahan antara Rafly DA dan Ega Noviantika.

"Assalamu'alaikum .. Bismillah semoga dikasih kelancaran😇 Yang tidak bisa menghadiri, jangan khawatir, karena akan ada live streaming di youtube GNC dan R.E Official💙," tulis akun tersebut pada Kamis (17/10/2019).

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Sah

Di unggahan lain, tampak Rafly DA dan Ega Noviantika sudah sah menjadi pasangan suami istri. Terbukti dari potret keduanya yang tengah memegang sepasang buku nikah.

"Assalamualaikum. Sah alhamdulillah happy wedding aa @da3_muh.rafly neng @eganoviantika_98 atau daeng tobo dan daeng bajji smoga jadi keluarga SAMAWA dan cepat dapat momongan amiiin yaa robbal alamin," tulis akun @ragalovers_papua.

 

3 dari 5 halaman

Rangkaian Bunga

Sementara itu, dari unggahan istri Rafly DA, diketahui bahwa saat pesta pernikahan itu, ia menerima banyak rangkaian bunga dari sahabat-sahabat di dunia hiburan Tanah Air. Di antaranya adalah Cici Faramida, Irfan Hakim, dan seorang fotografer terkenal, Awan Potret.

"Assalamualaikum, makasih banyak buat ini bunda Cifa (Cici Paramida), makasih bunda Cifa, terus buat aa Irfan Hakim, hatur nuhun, buat a Awan Potret juga nuhun," kata Ega Noviantika dalam video tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Indosiar

Tak hanya itu saja, Indosiar selaku penyelenggara ajang pencarian bakat yang secara tidak langsung mempertemukan mereka berdua, ikut menyampaikan ucapan selamat untuk Rafly DA dan Ega Noviantika. Ucapan itu diunggah ke Instagram Indosiar pada Jumat (18/10/2019).

"Tanggal 17 Oktober menjadi hari bahagia untuk @da3_muh.rafly dan @eganoviantika_98 ♥️. Mimin ikut berbahagia, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrahmah. Kalau Indosiar Mania mau kasih doa apa nih?" tulis akun @Indosiar.

 

5 dari 5 halaman

Selamat dan Doa

Di kolom komentar, banyak dari para warganet yang memberikan ucapan selamat untuk pasangan Rafly DA dan Ega Noviantika.

"Allahamdulillah ana2ku yg lucu2 bersatu .kmu berdua yemangetin aku di rantuan. Amiin," tulis @aeni5898.

"Alhamdulillah semoga selalu menjadi keluarga bahagia sampai maut memisahkan," tambah @uchy_1607.

Loading