Sukses

Tonton Live Streaming Vidio PSS Sleman vs Kalteng Putra, Jumat Sore Ini

Liputan6.com, Jakarta - Di Shopee Liga 1 2019 pekan ke-23, dua tim berstatus promosi kembali bertemu. Tuan rumah PSS Sleman akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (18/10/2019) pukul 15.30 WIB.

Sekadar catatan, tim Elang Jawa memiliki banyak keuntungan untuk mengungguli Kalteng Putra. Selain kondisi tim yang positif setelah sukses menang di laga sebelumnya, PSS Sleman juga akan memainkan pertandingan di hadapan publik sendiri.

Beberapa waktu lalu, anak asuh Seto Nurdiyantoro ini sukses membuat keok Bhayangkara FC dengan dua gol tanpa balas pada laga terakhir di Stadion PTIK Jakarta, tepatnya pada 4 Oktober 2019. Hasil yang kontras didapatkan Kalteng Putra saat ditahan imbang tamunya Barito Putera dengan skor 1-1 pada 5 Oktober lalu.

Hasil apik juga pernah didapatkan PSS Sleman saat melawan Kalteng Putra pada pertemuan pertama. PSS Sleman menang atas Kalteng Putra 2-0 pada 7 Juli 2019. Saat itu tuan rumahnya adalah Kalteng Putra, namun dimainkan di Stadion Maguwoharjo.

Hanya saja kali ini, PSS Sleman bakal bermain tanpa diperkuat sejumlah pemain pilarnya. Terutama Irkham Zahrul Mila dan Sidik Saimima yang baru saja tampil di sebuah turnamen di Tiongkok.

Sementara di lini belakang, PSS Sleman sempat diganggu persiapannya dengan kondisi cedera Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, dan Asyraq Gufron. Bila mereka terpaksa tak dimainkan, PSS Sleman masih memiliki bek senior Purwaka Yudhi atau pemain serba bisa Ardan Aras.

Jangan lupa Anda bisa menyaksikan pertandingan antara PSS Sleman vs Kalteng Putra via live streaming di Vidio.com dengan klik di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Seru Irfan Bachdim dan Keluarga Bermain TikTok di Candi Prambanan
Artikel Selanjutnya
6 Klub Liga 1 2020 Ini Punya Sponsor Terbanyak, Siapa Teratas?