Sukses

Istri Unggah Foto 7 Bulanan Pakai Hijab, Young Lex Mualaf?

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam, Young Lex telah menikahi kekasihnya, Eriska Nakesya. Dan kini, Istri Young Lex telah mengandung.

Usia kehamilan istri sudah memasuki tujuh bulan. Young Lex pun memperlihatkan penampakan wajah calon anaknya dari hasil foto USG, Rabu (17/10/2019).

Tak hanya satu, tapi ada beberapa foto yang diunggah di akun Instagram milik Young Lex. Dan rencananya, sang istri akan melahirkan pada Januari 2020 mendatang.

"Astaga ga sabar ❤❤❤ udah 7 bulan ❤ desember akhir or january awal ❤❤❤❤ soon," tulis Young Lex sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beri Hadiah

Young Lex juga memberitahu jenis kelamin calon buah hatinya. Namun, ia belum menentukan nama untuknya.

"Anak gue cewe, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak? Gue kasih HP sama duit 1 juta, #rajaterakhir #younglex," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Tasyakuran

Layaknya wanita hamil lainnya, Young Lex dan istri juga menggelar acara tasyakuran. Hal itu terlihat dari unggahan Young Lex, dan istri di Instagram Stories masing-masing, Kamis (15/10/2019). 

4 dari 5 halaman

Mualaf?

Ada yang berbeda pada penampilan istri Young Lex di hari tasyakuran. Eriska mengenakan hijab dan juga pakaian gamis.

Apakah ini bertanda Young Lex, sudah menjadi mualaf? Dalam Wikipedia tertulis agama rapper ini adalah Kristen Protestan.

 

5 dari 5 halaman

Oktober 2019 Menikah?

Hingga kini, masih belum diketahui kapan persisnya Young Lex dan istri menikah. Dalam akun Instagram masing-masing tak diunggah prosesi hari bahagia mereka.

Namun, Eriska memperlihatkan dirinya tengah mengenakan pakaian adat Sunda, pada 8 Oktober 2019 lalu. Apakah itu adalah hari pernikahan mereka?

"Siger sunda Alhamdulillah..MUA & hair do by : @nikiwedding_," tulis Eriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini