Sukses

Ginseng Korea, Rahasia Awet Muda Alice Norin

Liputan6.com, Jakarta - Artis sinetron Alice Norin didapuk sebagai Brand Ambassador of Korean Ginseng. Ia pun mengaku telah lama mengonsumsi Ginseng Korea. Tidak hanya dirinya, melainkan juga untuk pasangan hidupnya.

"Cara mudah hidup sehat adalah selalu berpegang teguh pada prinsip bahwa anda menyayangi tubuh anda. Karena itu jangan tunda untuk menerapkan pola hidup sehat dari sekarang," kata Alice Norin di acara Seminar 2019 Korean Ginseng Festival yang berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (15/10/2019).

"Saya tidak mau kalah dengan orang Korea, yang tampilan mereka tampak lebih muda dari usianya, dan banyak berumur panjang. Makanya secara rutin saya dan suami konsumsi produk ini," lanjutnya.

Ditanya soal manfaat ginseng terhadap hubungan keintiman, Alice Norin mengatakan bahwa data ahli statistik menyebutkan, hampir setengah dari pria yang usianya menginjak lebih dari 40 tahun memiliki masalah dengan potensi keintiman (seksual).

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Berbagai Variabel

"Indikator itu belum final. Variabelnya banyak. Salah satunya juga bisa akibat kelelahan dalam beraktivitas, sehingga menurunkan keinginan berhubungan intim. Saya juga sesekali mengalami hal ini dengan suami," lanjut Alice.

"Ekstrak ginseng memberi pengalaman dan membantu mengembalikan kekuatan untuk menemukan kedalaman hubungan baru. Tapi potensi keintiman bukan segala-galanya dalam keluarga,” tambahnya.

3 dari 3 halaman

Angka Hidup yang Tinggi

Masyarakat Korea dikenal memiliki kesadaran pola hidup sehat. Oleh karena itu, mereka memiliki angka harapan hidup lebih tinggi. Rata-rata masa hidup orang Korea bisa mencapai usia 100 tahun lebih.

"Orang Korea mereka pastikan makanan yang dimakan tidak jauh dari kata sehat. Gemar mengonsumsi rempah-rempah. Seperti yang sudah familiar di telinga ialah Ginseng Korea," ujar President Director PT. Multi Bestri Indonesia, Mr. Park Chang Suh, masih di acara Seminar 2019 Korean Ginseng Festival.

Seminar yang bertujuan mengedukasi masyarakat tentang manfaat Ginseng ini, terselenggara atas kerjasama, PT. Multi Bestri Indonesia dan Taewoong Food Co.Ltd, (Korea), serta didukung Korea Agro – Fisheries & Food Trade Corporation.

Loading