Sukses

Tas Hermes Nagita Slavina Diperkirakan Senilai Rp 1,4 Miliar

Nagita Slavina ramai jadi sorotan karena harga tas-nya yang diperkirakan mencapai Rp 1,4 miliar

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina kembali menjadi sorotan publik terkait koleksi barang berharga miliknya. Wanita yang akrab disapa Gigi ramai dibicarakan warganet saat menggenakan tas branded kenamaan, Hermes, dalam chanel YouTube Rans Entertaimen.

Yang menarik, harga tas Hermes Aligator Kelly berwarna hijau milik Nagita Slavina dibandrol dengan harga yang sangat fantastis. Bahkan tas tersebut bisa seharga satu unit rumah.

Dikutip dari @fashion_nagitaslavina, tas yang digunakan Nagita Slavina diperkirakan mencapai Rp 1,4 miliar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Nagita Slavina

Namun dalam video di chanel YouTube tersebut, Gigi tak merasa harga tasnya mahal seperti yang tengah ramai dibicarakan. Bahkan ia menganggap tas miliknya adalah imitasi dan bukan yang asli.

Hal itu ia ungkapkan saat digoda oleh Raffi Ahmad. "Cieelaah, tas barunya diliat-liatin," ujar Raffi. "Ah.. jangan gitu laah.. males gue," sahut Gigi.

"Orang itu pada suka heboh yang aku beli emang ada suplier khususnya bukan yang bener. Yang mahal kan yang aslinya, ini mah kan bukan kulit beneran, itu kulit bohongan," kata Gigi.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Komentar beragam dituliskan warganet dalam video tersebut. Namun kebanyakan memuji Nagita Slavina yang tidak sombong, meski memiliki tas yang sangat mahal.

"Bukan kulit asli beli dari suplier katanyahh, merendah banget masyaallah," tulis Littel.

"Terbaik emang mama gigi, walau semua orang tau harga tas itu ber MM tapi mama gigi ga menampakan harganya, malah dengan halusnya bilang ini dan itu, ini namanya harus di contoh bagi yg lain, stay humble terus ya RANS ENTERTAIMENT," tulis Abri Abrori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.