Sukses

Ruben Onsu Beli 1 Celana Renang Seharga Rp 2 Juta

Betrand Peto awalnya tak mengatakan kepada Ruben Onsu berapa harga celananya.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu mengajak Sarwendah serta kedua anaknya, Thalia dan Betrand Peto, menikmati liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, sambil merekamnya untuk YouTube The Onsu Family. Melihat keindahan laut, Betrand pun tak kuasa menahan hasratnya untuk berenang.

Namun, Betrand Peto saat itu tak membawa celana renang. Alhasil, ia meminta izin kepada Ruben Onsu dan Sarwendah untuk mencarinya di sebuah toko. Setelah ketemu, ia tak mengatakan berapa harganya, malah langsung memakainya dan terjun ke air.

Di tengah keseruan acara keluarga ini, tiba-tiba datang penjaga toko celana renang tersebut. Ia memberikan nota berupa harga celana yang dibeli Betrand. Ruben pun tertawa saat mengetahui harga celana berwarna kuning tersebut adalah Rp 2.304.000.

"Dua juta tiga ratus. Oh bapaknya (penjual) langsung nagih ke ayahnya," kata Ruben Onsu dalam videonya begitu ia langsung ditagih membayar celana renang Betrand Peto itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikerjai

Ada momen menarik lain ketika Betrand menyeburkan dirinya ke dalam air laut. Setelah Betrand terjun, Ruben sekeluarga dan timnya berpura-pura untuk pulang, membuat Betrand panik dan langsung naik ke atas.

Namun begitu, Betrand terlihat menikmati hari itu. Ruben pun ikut bahagia melihat sang anak ceria. "Tuh enjoy dia. Kamu berhak bahagia, Kak," kata Ruben sambil merekam video.

3 dari 3 halaman

Proses Panjang

Betrand Peto Putra Onsu resmi menjadi anak Ruben Onsu dan Sarwendah setelah proses yang panjang. Ruben Onsu pun kini bisa merawat Betrand Peto secara utuh dan penuh.

Menggantikan peran orangtua kandung Betrand Peto dalam hal mengasuh anak, Ruben Onsu punya cara mendidik tersendiri. Ia pun meminta agar Betrand tetap hormat kepada keluarga kandungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.