Sukses

Kisah Inspiratif Animasi Nussa di Indosiar Setiap Pagi

Nussa bercerita tentang kehidupan kakak beradik hadir di Indosiar setiap pukul 06.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Pemirsa cilik di Tanah Air bakal punya idola baru. Indosiar juga menyajikan program terbaru berupa kartun animasi berjudul Nussa. Tayangan ini hadir pertama kali di layar kaca pada hari Sabtu (12/10/2019) pukul 06.00 WIB.

Animasi Nussa mengisahkan bahwa keterbatasan bukanlah menjadi halangan untuk bisa bermanfaat bagi sesama. Pusaran cerita tentang Nussa sebagai kakak laki-laki berusia 9 tahun yang bercita-cita menjadi hafiz Qur’an dan astronot. Dia hidup bersama adik kecilnya, Rarra yang berumur 6 tahun.

Dalam setiap episodenya, terdapat berbagai kandungan ajaran agama Islam seperti doa–doa keseharian, akhlak dan prilaku islam serta mengingatkan dalam hal-hal kebaikan.

Nussa dan Rarra tinggal dirumah sederhana bersama ibunya yang dipanggil Umma, sosok Umma adalah seorang Ibu yang memiliki kesabaran dan keikhlasan yang luar biasa. Dan, jangan lewatkan setiap pagi, menyaksikan animasi inspiratif ini hanya di Indosiar mulai pukul 06.00 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.