Sukses

Unggah Foto Lawas, Ussy Sulistiawaty Cari Keberadaan Penggemarnya

Liputan6.com, Jakarta - Pada Minggu (13/10/2019), Ussy Sulistiawaty membagikan potret lawasnya di laman Instagram. Nampaknya Ussy ingin mengenang momen-momen berkesan dalam hidupnya.

Foto tersebut diambil saat Ussy Sulistiawaty tengah berlibur di Pantai Kuta, Bali. Kala itu, Ussy baru saja melahirkan Syafa Al Zahra, buah hati dari pernikahan Ussy sebelumnya.

Beberapa pengunjung di pantai tersebut meminta berfoto bersama Ussy Sulistiawaty. Ussy akhirnya memenuhi permintaan mereka untuk berpose bersama seorang pria dan empat wanita yang kini wajahnya terpajang di akun Instagram @ussypratama.

"Bali juli 2006, baru lahiran kk ara sekitar 3 bulanan, di pantai kuta.. ada beberapa temen2 yg lagi main disana trus minta berfoto2 sama aq.. naaahhh 4 cewe dan 1 cowo di belakang aq yg ada di foto ini...," tulis Ussy Sulistiawaty.

 

2 dari 3 halaman

Beri Hadiah 

Keputusan Ussy Sulistiawaty mengunggah foto lawas ternyata bukan sekadar mengenang masa lalu. Rupanya, istri Andhika Pratama ini tengah mencari keberadaan orang-orang yang ada di dalam foto tersebut.

Niat Ussy dalam menjalin hubungan dengan para penggemar yang ditemuinya di Bali kala itu, nampak serius. Tak tanggung-tanggung, wanita 39 tahun ini akan menghadiahi mereka dengan produk kosmetiknya senilai satu juta rupiah.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Menunggu Lama

"Kalo kalian liat dan memang bener ini kalian, punya bukti foto yg sama kayak ini, karena kalian pun dulu berfoto pake hp kalian.. aq kasi hadiah masing2 paket dari @dissy.id senilai 1 juta rupiah x 5 orang..," terangnya.

Kesempatan tersebut dibuka Ussy Suliastiawaty dalam jangka waktu yang terbatas. Ibu empat anak ini akan menunggu pengakuan dari mereka hingga 15 Oktober 2019 pukul 14.00 WIB. 

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Yuni Shara Siapkan Wasiat Sebelum Meninggal Dunia untuk Kedua Putranya
Artikel Selanjutnya
Yuni Shara Ingin Ditemani oleh Pasangan Seperti Ini di Masa Tuanya