Sukses

Sandy Tumiwa Diminta Rujuk dengan Tessa Kaunang

Ibunda Sandy Tumiwa berharap anaknya bisa rujuk dengan Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang telah lama bercerai. Sandy pun diketahui telah beberapa kali menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Sedangkan Tessa, terakhir kali dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pilot. 

Namun, harapan agar Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang bisa kembali rujuk. Adalah Amalia Nurshanty, ibunda Sandy Tumiwa yang berharap anak laki-lakinya itu bisa balikan dengan Tessa Kaunang.

"Ya saya kalau melihat anak-anaknya ya, cucu saya. Saya berharap dia kembali sama Tessa, kalau melihat anak-anaknya," kata ibunda Amalia saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Bukan demi kebaikan Sandy saja, Amalia juga ingin melihat cucu-cucunya bisa hidup bahagia bersama ibu dan ayah kandungnya. Ia lebih memikirkan kebahagiaan cucu-cucunya.

"Saya sebagai seorang ibu kepengin anak-anaknya mempunyai bapak dan ibu yang benar-benar, bukan yang palsu-palsu. Maksudnya ibu kandung dan bapak kandung. Kalau dia pengin balik lagi sama Tessa ya itu saya pasrah lagi sama Sandy. Cuma sebagai ibu saya kepengannya Sandy Tumiwa sama Tessa balik lagi,” lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Omongan

Keinginan Amalia bukanlah omongan semata. Dirinya mengaku sangat bangga melihat Tessa Kaunang dalam mengurus kedua cucunya dengan baik. Walaupun ia sempat mengaku komunikasinya sudah diblokir oleh Tessa.

"Ya tante cuma kagum sama Tesaa. Karena Tessa itu sudah begitu baiknya mendidik anak-anaknya menjadi anak yang baik. Ya pengin sih, tapi kita nggak tahu kembali ke Tessa dan Sandy. Hanya Tuhan yang tahu," ujar Amalia.

 

3 dari 3 halaman

Menyesalkan

Dalam kesempatan itu, Amalia juga menceritakan mengenai menantunya Vivi Paris. Dirinya sedih karena Vivi tidak bisa menjaga perasaan anaknya saat berada di penjara. Dirinya sedih melihat Vivi Paris yang malah bersenang-senang di luar sana.

"Iya saya cuma sedih saja lihat anak saya dengan keadaan di dalam sedangkan Vivi senang-senang di luar. Itu saja. Ya Vivi baik cuma saya belakangan ini jarang komunikasih sama Vivi. Baik dan perhatian terhadap tante juga, terhadap Sandy juga," pungkas Amalia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.