Sukses

Alasan Sandy Tumiwa Talak Cerai Vivi Paris

Liputan6.com, Jakarta Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris ditalak suaminya. Padahal, Vivi Paris sebelumnya sempat ingin mengajukan cerai kepada Sandy Tumiwa.

Lalu apa yang menjadi alasan Sandy Tumiwa menalak cerai istrinya Vivi Paris? Sandy Tumiwa mengirimkan surat pernyataan talak tiga pada Vivi karena dirinya yang masih di dalam penjara.

"Talak itu alasannya, ya namanya rumah tangga, kalau salah satu pihak kemarin sudah beredar berita bahwa dia ingin bercerai terus Sandy menolak. Namanya rumah tangga itu tidak bisa dipaksakan. Sandy sudah berpikir mungkin kalau dilanjutkan tidak bagus ke depannya, mungkin nanti ada kesalahan-kesalahan lagi yang nanti bikin Sandy drop, ya dia nggak mau seperti itu,” kata kuasa hukum Sandy Tumiwa, Imam kepada wartawan di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

 

 

2 dari 2 halaman

Resmi Cerai

Imam menegaskan bahwa Sandy dan Vivi sudah resmi bercerai dengan adanya surat pernyataan talak. Mereka tak perlu menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama, lantaran keduanya menikah secara siri.

"Jadi apabila di kemudian hari itu ada fitnah atau ada tudingan dia masih bersama, atau masih ada sangkutpautnya dengan Vivi Paris, saya minta itu sudah tidak ada lagi," pungkasnya.

Loading