Sukses

Digugat Cerai, Sandy Tumiwa Stres Berat

Sandy Tumiwa tak ingin bercerai dengan Vivi Paris.

Liputan6.com, Jakarta Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris sempat menjenguk suaminya di penjara. Berbulan-bulan menghuni di penjara, Vivi mengatakan Sandy Tumiwa dalam kondisi stres berat bahkan depresi. Meski sebelumnya Sandy sudah pernah dipenjara, tapi kali ini hal berbeda dirasakan mantan suami Tessa Kaunang itu. 

"Kalau pengakuan Mas Sandy Tumiwa di dalam (penjara) itu dalam kondisi stres berat, depresi berat, dia benar-benar pengin bebas, dia tidak siap dengan kondisi yang sekarang karena berbeda kondisinya dengan tahun-tahun sebelumnya yang saat Mas Sandy masuk, kan beda gitu. Kalau sekarang dia benar-benar ngerasa tertekan sekali, stres berat itu yang bikin dia lepas kontrol," ujar Vivi Paris saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Kondisi Sandy semakin tak karuan saat Vivi menuntut perceraian. Vivi mengaku sudah tak tahan lagi mendampingi Sandy yang selalu ingkar janji karena tak mau berubah.

"Ya kondisi ya namanya orang di dalam sel yang pasti kan kondisinya kan apa ya, semua orang lah pasti bukan hanya Mas Sandi sih sebenarnya. Apalagi ditambah kekhawatiran Mas Sandy Tumiwa yang saya di luaran ini sendiri gitu, kan biasanya didampingi Mas Sandy pergi-pergi ke mana di temani Mas Sandy. Nah, ini kekhawatiran Mas Sandy, kecemburuan yang luar biasa begitu, jadi saya memang harus di rumah terus, enggak boleh kerja," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Status

Meski sudah minta cerai, namun hingga detik ini Sandy belum mengabulkan permintaan Vivi. Dikatakan Vivi, dirinya  sudah mengantongi surat talak, tapi Sandy mengaku belum menerima apa-apa.

“Ya tapi kan belum tanda tangan ikrar talak. Kalau selama belum tanda tangan surat talak tersebut ya masih suami istri. Makanya kan saya minta surat itu untuk pegangan saya gitu. Jadi status saya jelas nih. Saya sudah janda, kan begitu," pungkasnya.

 Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini