Sukses

Ussy Sulistiawaty Beberkan Alasan Dirinya Perlahan Mundur dari Dunia Keartisan

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty perlahan mulai mundur dari dunia keartisan yang telah melambungkan namanya. Sebab saat ini, Ussy Sulistiawaty tengah serius membangun kerajaan bisnisnya, baik kuliner, kecantikan sampai dengan property.

Tak hanya itu, sebagai seorang ibu Ussy Sulistiawaty juga harus mengurusi dan memantau perkembangan keempat anak wanitanya.

"Sekarang hidup itu pilihan, kalau kerja di dunia entertainment yang terlalu banyak makan waktu itu aku sudah narik diri, sudah enggak terlalu yang intens. Tapi kalau cuma MC atau lainnya yang cepat, masih. Kalau yang pulang pagi gitu ya nggak," kata Ussy Sulistiawaty, saat ditemui di syukuran ultah ke-1 restonya Bakoel Ussy di Cawang, Jakarta Timur, Jumat (11/10/2019).

2 dari 3 halaman

Berkembang

Bisnis kulinernya saat ini juga sangat berkembang pesat, meskipun baru satu tahun ini ia jalani. Kini Ia mulai memikirkan konsep baru agar bisnisnya itu semakin maju lagi.

"Alhamdulillah satu tahun berjalan sangat lancar. Kemarin aku juga bilang kenapa aku ubah sedikit konsep, karena restoran ini pada akhirnya dipakai untuk private event. Ada kawinan, ada acara apa ajalah di sini," ujar Ussy Sulistiawaty yang juga punya resto lain yaitu Lurik dan Yummieeh Ussy selain kosmetika Dissy.

3 dari 3 halaman

YouTubers

Tak hanya itu, kini Ussy Sulistiawaty bersama suaminya Andhika Pratama membuat chanel Youtube seperti beberapa artis lainnya. Yang menarik konsep YouTubenya berbeda dari yang lainnya.

"Pokoknya sekarang itu apa yang aku jalani ya itu mengalir aja. Kayak misalnya YouTube kan nggak pernah direncanakan, tapi ternyata jadi berlanjut," ucap Ussy Sulistiawaty.

Loading
Artikel Selanjutnya
Shopee 11.11 Big Sale Gandeng Andhika Pratama, Ramzi Sampai Gfriend
Artikel Selanjutnya
Yuni Shara Siapkan Wasiat Sebelum Meninggal Dunia untuk Kedua Putranya