Sukses

Cerita Zara JKT48 yang Kepengin Banget Perankan Acha di Mariposa

Zara JKT48 jatuh cinta pada karakter Acha di Mariposa.

Liputan6.com, Jakarta - Zara JKT48 dipercaya berperan sebagai Acha dalam film garapan Fajar Bustomi, Mariposa. Film ini diangkat dari wattpad dan novel laris berjudul sama karya Lulu HF.

Rupanya, Zara JKT48 merupakan penggemar cerita Mariposa. Saat membaca kisahnya, ia sudah jatuh cinta dengan karakter Acha. Ia ingin memerankan karakter tersebut bila difilmkan.

"Dulu Mariposa itu hits banget di wattpad dan senang banget waktu tahu mau difilmin. Aku bilang mau jadi Acha, kalo enggak ditawarin, kita yang nawarin diri aja," kata Zara JKT48 di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Zara JKT48 pun senang saat ia berhasil mendapatkan peran tersebut. Baginya, ini merupakan mimpi yang menjadi nyata. Apalagi, ia kembali dipasangkan dengan Angga Yunanda, lawan mainnya dalam Dua Garis Biru.

"Pokoknya enang banget jadi Acha di Mariposa, terima kasih juga sudah dikasih kesempatan. Senang banget ketemu lagi sama Angga. Di sini kita beda dari di film sebelumnya. Jadi tantangan baru juga," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Mariposa

Sementara itu, film Mariposa baru sampai dalam tahap pembacaan naskah. Proses syuting akan segera dilakukan dan rencananya akan pada 2020 mendatang.

Mariposa bercerita tentang dua anak SMA yang cerdas bernama Acha dan Iqbal. Hubungan keduanya semakin dekat setelah mengikuti persiapan olimpiade sains tingkat nasional.

Karakter Iqbal yang dingin membuat Acha penasaran hingga akhirnya jatuh cinta. Apakah Acha berhasil meluluhkan hati Iqbal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini