Sukses

Punya Suami Jenaka, Istri Onadio Leonardo: Biar Enggak Stres

Kepribadian Onadio Leonardo yang jenaka ternyata membuat sang istri menjadi terhibur ketika berada di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Onadio Leonardo selama ini dikenal publik dengan kiprahnya sebagai penyanyi. Namun belakangan ini, nama Onadio Leonardo kembali meroket lantaran celotehannya yang kerap mengundang tawa saat mengisi acara di televisi.

Kepribadian Onadio Leonardo yang jenaka ternyata membuat sang istri menjadi terhibur ketika berada di rumah. Ketika dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Onadio Leonardo dan istrinya menceritakan kehidupan pernikahan mereka.

"Seru banget. Ketawa terus di rumah. Bangun pagi sudah ketawa saja," kata Beby Prisillia, istri Onadio Leonardo, Jumat (11/10/2019).

Disebut suka bercanda oleh sang istri, Onadio Leonardo memberikan pembelaan. Jika membahas soal pekerjaan, pemain film Pretty Boys ini mengaku profesional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa Santai

"Serius gua kalau di rumah. Masalah kerjaan mikir juga gua," ucap Onadio Leonardo.

"Serius, sih. Cuma lebih dibawa santai saja. Kita lakuin dengan cara bercanda biar enggak stres. Biar seru saja hubungan rumah tangga, enggak kaku," timpal Beby.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.