Sukses

Miliki Anak Pertama, Ini Perubahan yang Dirasakan Onadio Leonardo

Sejak kelahiran sang anak, berbagai perubahan dialami Onadio Leonardo.

Liputan6.com, Jakarta - Onadio Leonardo dan Beby Prisillia saat ini tengah menikmati masa-masa menjadi orangtua. Buah hati pertama mereka bernama Juan Gianluca Leonardo, telah lahir pada 26 September 2019 lalu.

Sejak kelahiran sang anak, berbagai perubahan dialami Onadio Leonardo. Pria yang akrab disapa Onad ini mengaku jadi lebih produktif.

"Beda banget. Gue dulu tuh pemalas. Gua suka tidur enggak jelas. Sekarang gua jauh lebih aktif. Apa pun gua garap," kata Onadio Leonardo, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Diakui Onadio Leonardo, bertambahnya anggota dalam keluarga kecilnya memerlukan tanggung jawab yang lebih besar. Untuk itu, mantan personel Killing Me Inside ini berupaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak yang Ditanggung

"Banyak lah yang harus gua tanggung. Jadi gua jauh lebih serius dan ninggalin hal-hal buruk," terangnya.

Sebelum memiliki anak, Onad juga merasakan sejumlah perubahan ketika menikahi Beby Prisillia. Pria bertato ini mengaku belajar banyak soal kehidupan.

"Ternyata apa yang dibilang orang kalau married mengubah orang benar, ya. Menurut gua nikah itu big deal. 'Oh, hidup gini, ya.' Tapi gua married gua senang, sih.," ia mengakhiri.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.