Sukses

Gosip soal Rumahtangga Laudya Cynthia Bella, Begini Kata Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar buka suara soal rumahtangga Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella menjadi sorotan karena kabar rumahtangganya yang diterpa gosip. Hal ini berawal dari unggahan Laudya Cynthia Bella yang menyebut tidak akan lagi memajang foto sang suami, Engku Emran. Bukan tanpa alasan, dirinya mengungkap karena ternyata ada wanita lain yang mengincar suaminya.

Postingan itu pun diunggah ke dalam insta story Laudya Cynthia Bella. Belum sampai 24 jam, namun postingan itu pun sudah dihapus. Meski begitu postingan itu sudah tersebar ke media sosial.

Dari situlah banyak netizen yang penasaran dengan rumah tangga wanita yang kini putuskan berhijab itu. Isu tak sedap pun muncul menerpa pernikahan mereka.

Sebagai sahabat, Zaskia Sungkar pun ikut menanggapi kabar tak sedap itu. Istri dari Irwansyah ini menjelaskan jika rumah tangga sahabatnya itu baik-baik saja. Bahkan Zaskia juga ikut tidak senang dengan pemberitaan yang ada itu.

"Buat kalian semua yang suka ghibahin teman aku, teman aku tuh baik-baik saja. Enggak ada masalah, biasa ya yang namanya kehidupan, masa enggak ada masalah. Memang elu pikir hidup di surga," ungkap Zaskia mengomentari Laudya Cynthia Bella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menenangkan

Melihat sang istri mulai emosi, Irwansyah pun mencoba menenangkan dan berusaha menetralkan suasana. Irwansyah pun tak ingin Zaskia semakin berlarut melihat pemberitaan tentang rumah tangga Bella. 

"Ini netralin guys, ngomongin makanan aja guys," kata Irwansyah.

Seperti yang diketahui jika Laudya Cynthia Bella juga miliki YouTube channel sendiri. Namun akun tersebut jarang di-update. Apakah alasan Bella jarang buat vlog ini juga berhubungan dengan postingannya yang di Instagram?

 

3 dari 3 halaman

Vlog

Diakui Bella, karena dirinya kini lagi bingung dengan materi yang akan ia buat. Malahan, Zaskia pun menyarankan agar Bella membuat vlog tentang kehidupan rumah tangganya.

"Pasti trending," cetus Zaskia.

Cepat saja, Bella pun langsung menanggapinya. "Kehidupan gue kayak sinetron nanti. Sinetron stripping," jawab Bella. 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.