Sukses

Han Seo Hee Jalin Asmara Sesama Jenis dengan Jung Da Eun?

Liputan6.com, Seoul - Han Seo Hee kembali ramai diberitakan, tapi bukan karena berperkara dengan artis dari YG Entertainment seperti sebelumnya. Ia dirumorkan berkencan dengan Jung Da Eun, kontestan wanita Ulzzang Generation 7 yang diketahui sempat melakukan suntik hormon pria. 

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (9/10/2019), awalnya isu ini merebak saat Han Seo Hee memamerkan foto-foto liburannya bersama Jung Da Eun di Instagram.

 

Namun saat itu ia membantah bahwa ada hubungan spesial antara keduanya. "Aku berteman dengan Jung Da Eun tapi tidak berpacaran. Dia adalah kakak yang kukenal di umur 20-an. Aku saat ini sudah berpacaran lima bulan dengan kekasih priaku," tuturnya kala itu.

Hanya saja, tak berapa lama Han Seo Hee malah mengirim sinyal bahwa ia sebenarnya berpacaran dengan Jung Da Eun.

2 dari 3 halaman

Pengakuan

Dalam sebuah siaran langsung via media sosial, Han Seo Hee membaca sebuah pertanyaan dari warganet. Sang warganet bertanya apa hubungan mereka hanya rekayasa atau bukan.

"Jawabannya jelas ada tapi publik masih membantahnya jadi aku tak tahu," tutur Han Seo Hee.

Sementara Jung Da Eun menambahkan, "Aku mengedip karena kalian memintaku mengedip bila kami benar-benar berpacaran. Aku mengejapkan mata dua kali karena kalian memintaku mengejapkan mata dua kali bila kami berkencan."

Han Seo Hee menambahkan bahwa mereka telah berkencan jauh lebih lama dari yang dibayangkan orang.

3 dari 3 halaman

Kekasih Etalase

Namun rumor ini kembali mengambang setelah keduanya kembali melakukan siaran langsung lewat Instagram. Dalam salah satu obrolan, sambil bercanda Han Seo Hee menuntut Jung Da Eun meminta maaf karena membuatnya dikenal sebagai penyuka sesama jenis di negaranya.

Tak hanya itu, Han Seo Hee juga menyebut bahwa sudah ada kesalahpahaman soal hubungan mereka. "Kami tidak berpacaran. Kami tidak punya hubungan asmara, tapi kami berteman dengan hangat," tutur Han Seo Hee.

Ia merasa tak pernah mengonfirmasi apa pun, tapi heran melihat pemberitaan mengenai dirinya dan Jung Da Eun.

"Aku pikir aku tak pernah mengonfirmasi apa pun tapi artikel yang keluar seperti itu jadi aku akan menampilkan hubungan bisnis sesama jenis yang semua orang ingin lihat. Kami akan menjadi pasangan etalase," tutur mantan kekasih TOP ini.

Ia juga mengatakan akan membuat konten YouTube bersama Jung Da Eun.

Loading
Artikel Selanjutnya
Karena Permintaan Pacar, Jung Da Eun Jalani Suntik Hormon Pria
Artikel Selanjutnya
Polisi Bakal Interogasi Yang Hyun Suk soal Kasus Dugaan Narkoba B.I Eks iKON