Sukses

Hamil Besar Tetap Cantik, Syahnaz Sadiqah Punya Cara Tersendiri

Syahnaz Sadiqah ingin tetap terlihat cantik meski sedang berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Hamil tak membuat Syahnaz Sadiqah cuek dengan penampilannya. Istri Jeje Govinda itu ingin selalu terlihat cantik dalam setiap kondisi, termasuk saat berbadan dua.

Syahnaz Sadiqah mau kulitnya terlihat bagus dan kencang. Namun, Syahnaz Sadiqah tak mau sembarangan memakai produk kecantikan lantaran berhati-hati dalam menjaga buah hati dalam kandungannya.

"Pasti ya walaupun aku lagi hamil, aku pengin juga tetap terlihat cantik," tulis  Syahnaz dalam Instagramnya, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih-pilih

Selain terlihat cantik, Syahnaz Sadiqah juga ingin kulitnya wangi. Oleh karenanya, ia mencari produk kecantikan yang juga bisa membuat kulitnya bagus dan wangi.

"Karena ada kolagennya kali ya di Elmier Beauty. Aku memang suka banget sih, karena sel kulit matiku bisa rontok. Selain itu juga buat kulit aku halus dan harum," kata Syahnaz.

3 dari 3 halaman

Aman Bagi Wanita Hamil

Sementara itu, marketing manajer Elmier Beauty menjelaskan bahwa Elmier Peeling Spray dan Body Serum-nya, mengandung bahan tanpa paraben dan sudah tercatat di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Sehingga, aman untuk wanita yang sedang hamil.

"Cewek hamil enggak bisa pakai sembarangan produk skincare, dan Elmier Beauty mau buktiin kalau produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui. Harganya sangat terjangkau Rp. 150.000 untuk satu paket" jelasnya. Almira Ariesta dalam rilis resminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.