Sukses

Langganan Antagonis, Cut Sarra Tak Dipercaya Jadi Orang Baik

Cut Sarra selalu kebagian peran antagonis di sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Penikmat sinetron televisi tak asing dengan wajah menyebalkan Cut Sarra. Medio 2000-an, Cut Sarra nyaris membintangi sejumlah peran antagonis (cenderung jahat dan mengesalkan-red) di layar kaca.

Hingga kini, karakter antagonis masih menempel kuat dalam peran-peran di sinetron yang dimainkan oleh Cut Sarra.

"Sampai sekarang peran saya masih terus antagonis. Saya konsisten banget sepertinya di peran itu," kata Cut Sarra ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Akibatnya, bintang sinetron Rahmat Cinta SCTV ini kesulitan mendapat label orang baik dari masyarakat. "Saya tidak dipercaya untuk jadi orang baik kayaknya, enggak tahu kenapa," Cut Sarra menambahkan dengan ekspresi keheranan. Saat ini Cut Sara bermain dalam sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syuting Kejar Tayang

Keputusan Cut Sarra untuk kembali berakting di layar sinetron juga membuatnya harus menerima kenyataan beradaptasi dengan lingkungan kerja.

Seperti diketahui, Cut Sarra mengalami banyak perbedaan saat melakoni syuting sinetron di era 1990-an dan saat ini.

"Kalau zaman dulu kan kita syutingnya weekly ya, jadi satu episode satu minggu. Kalau sekarang kan setiap hari, jadi syutingnya lebih luar biasa. Jadi dari pagi ya sampai malam," tutur Cut Sarra.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini