Sukses

Alasan David Foster Mau Terima Tawaran Manggung di Batik Music Festival 2019

Batik Music Festival 2019 menandai keempat kalinya David Foster mampir ke Indonesia.

Liputan6.com, Yogyakarta - David Foster dan deretan penyanyi internasional akan tampil dalam Batik Music Festival yang akan digelar di Candi Prambanan, Sabtu (5/10/2019) malam. Ini menandai keempat kalinya ia manggung dalam konser yang digelar Rajawali Indonesia.

Bukan tanpa alasan yang kuat David Foster bersedia tampil di Batik Music Festival 2019. Ia memandang bahwa Indonesia tak hanya memiliki kekayaan alam yang melimpah, namun juga rakyatnya yang sangat banyak dalam mengapresiasi karya seni, termasuk musik.

"Indonesia sangat spesial karena masyarakat Indonesia sangat menyukai musik. Mereka mengetahui musik dan mereka mencintainya dan itu yang membuat kami kembali lagi," kata David Foster dalam sesi jumpa pers Batik Music Festival 2019 di D'Monaco, Sleman, Yogyakarta, Jumat (4/10/2019) makam.

"Batik festival mempersatukan fashion dan musik sangat natural dan unik. Saya juga akan memakai batik. Besok saya mencoba pakaian tersebut," lanjutnya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringati Hari Batik

Selain David Foster, salah satu artis internasional lain yang akan memakai batik adalah Kenny "Babyface" Edmonds. Ia pun mengaku sudah mencoba baju batik khusus yang siap dipakai untuk konser.

"Ya saya sudah mencobanya, saya sangat suka," ucap Babyface pada kesempatan yang sama.

Batik Music Festival 2019 digelar dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober. Rajawali Indonesia bersama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, menggelar konser ini dengan taraf internasional.

 

3 dari 3 halaman

Pengisi Acara

Artis dunia yang siap tampil adalah David Foster, Kenny “Babyface” Edmonds, Katharine McPhee, Pia Toscano, Yuna dan Nick Zavior. Nantinya, mereka akan berkolaborasi bersama dalam satu panggung.

Tentunya, musisi Indonesia sudah ada dalam daftar penampil Batik Music Festival 2019. Mereka adalah Yovie Widianto, Kahitna, BCL, Raisa, Marcell, Rio Febrian, 5 Romeo dan Arsy Widianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini